Nonton Konser Ed Sheeran, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Bikin Baju Khusus – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tinggal beberapa jam lagi, konsernya Ed Sheeran digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara hari ini, Sabtu (2/3/2024).

Berikutnya Konser Ed Sheeran, penonton sudah berada di arena konser sekitar pukul 15.00 WIB. Termasuk pasangan artis Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian.

Menariknya, saat beberapa orang mengenakan pakaian Ed Sheeran, Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian memilih pakaian yang unik.

Sonny Septian dan Fairuz sengaja membuat pakaian dengan gambar Ed Sheeran dan tertulis namanya. Jadi hanya mereka berdua yang memakai gaun ini.

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian siap menyaksikan Konser Ed Sheeran di Jakarta Stadion Internasional (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (2/3/2024) [Pahami.id/Rena Pangesti].

Ini aslinya baju biasa. Tapi saya tambahkan aksen saya sendiri (tulisan Ed Sheeran), kata Fairuz A. Rafiq saat ditemui di JIS, Jakarta Utara, Sabtu (2/3/2024).

Fairuz A. Rafiq menuturkan, ide membuat gaun ini datang dari suaminya, Sonny Septian.

Minimal kalau ketemu orang, bajunya nggak sama, kata Sonny Septian sambil tertawa.

Selain membuat ide kostum, Sonny Septian justru menghadiahkan tiket konser ini kepada Fairuz A. Rafiq. Sebab tanggal 6 Maret besok adalah hari ulang tahun istrinya.

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian siap menyaksikan konser Ed Sheeran di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (2/3/2024) [Pahami.id/Rena Pangesti].
Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian siap menyaksikan konser Ed Sheeran di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (2/3/2024) [Pahami.id/Rena Pangesti].

“Tadinya saya mau kasih kejutan di D-Day (konser). Tapi waktu saya beli tiketnya, agak ribet dengan KTPnya, jadi saya disuruh dulu,” jelas Fairuz A. Rafiq.

Fairuz A. Rafiq sangat mengidolakan Ed Sheeran. Rupanya, ini bukan pertama kalinya ia menyaksikan konser sang musisi.

Dulu, tapi sekarang saya nonton konser sama suami, jelas Fairuz A. Rafiq.

Di konser Ed Sheeran nanti, Fairuz A. Rafiq menantikan beberapa lagu favoritnya. Ini termasuk ‘Sempurna’ dan ‘Foto’.