Noah Sinclair Ikut Rayakan Natal, BCL Dikira Pindah Agama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Noah Sinclair, putra Bunga Citra Lestari pun ikut merayakan Natal yang diperingati umat Kristiani pada 25 Desember 2023. Netizen bertanya-tanya apakah BCL dan keluarga sudah berpindah keyakinan.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @bclnoah, Noah Sinclair terlihat membuka kado di depan pohon Natal.

Putra satu-satunya BCL dengan mendiang Ashraf Sinclair itu mengenakan topi Santa Claus dan tampak ingin tahu apa isi hadiah itu.

Rupanya kado Natal yang diberikan Noah berupa cangkir Starbucks, salah satu merek asal Amerika Serikat yang masuk daftar boikot karena diduga mendukung Israel.

Terdengar suara seorang pria yang mengatakan bahwa setelah ini Noah Sinclair bisa mendapatkan diskon jika membeli minuman di kedai kopi populer tersebut.

Namun, bukan tumbler Starbucks yang menarik perhatian netizen. Mereka lebih mementingkan agama yang dianut Noah Sinclair sekarang.

Banyak yang ingin tahu kenapa remaja berusia 13 tahun ini merayakan Natal, bahkan memakai atribut yang berkaitan dengan perayaan Kristiani tersebut.

Bunga Citra Lestari diketahui memeluk agama Islam. Begitu pula dengan anak satu-satunya.

Netizen pun menilai penyanyi yang baru saja menikah lagi dengan Tiko Aryawardhana itu telah berubah keyakinan.

“Noah dan BCL berubah keyakinan ya?” komentar akun @lisdatita2.

“Ternyata Ashraf tidak pernah merayakan Natal,” kata akun @safiraaira06.

“Kenapa ikut Natal? BCL pindah agama?” tanya akun @fififirstiatmini.

Pantas saja BCL pindah agama, kata akun @nasirnasir8322.

Di sisi lain, sejumlah netizen berkomentar bahwa Noah Sinclair hanya bertukar kado di hari Natal, tidak menghadiri misa di gereja.

BCL dikabarkan memiliki beberapa anggota keluarga yang beragama Kristen. Jadi mereka mungkin saja menunjukkan toleransi beragama.

Kontributor: Chusnul Chotimah