Nindy Ayunda Nangis Ngaku Tak Pernah Jahat sama Orang, Netizen Ingatkan Kasus Sekap Sopir Pribadi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nindy Ayunda menjadi bintang tamu di YouTube The Ramlans Family setelah rujuk dengan Olla Ramlan. Seperti diketahui, Nindy dan Olla sempat tak menyapa selama beberapa waktu meski berteman baik.

Melalui Instagram, Olla Ramlan membagikan cuplikan podcast Nindy Ayunda yang akan tayang di YouTube dalam waktu dekat. Dalam klip podcast tersebut, Nindy terlihat bahagia bisa rujuk dengan Olla.

“Dia adalah teman baik saya. Lalu dia menjadi… kamu bahkan tidak bisa menyebutnya musuh. Menyesali Hanya,” kata Olla Ramlan dalam video yang dibagikannya, Rabu (22/11/2023).

“Alhamdulillah Mami (Olla) mau berteman denganku lagi. saya minta maaf atas semua yang telah terjadi,” kata Nindy Ayunda.

Selanjutnya, klip podcast yang diunggah Olla Ramlan memperlihatkan Nindy Ayunda menangis. Nindy rupanya menceritakan kepada Olla tentang lika-liku hidupnya yang tak selamanya mulus.

Olla Ramlan dan Nindy Ayunda. [Instagram]

“Saya suka mengatakan saya lelah. Orang itu tidak mengenalku melanjutkan Apa Hanya. Ayah saya dihina. “Aku tidak akan memaafkan itu,” ucap Nindy Ayunda sambil menangis.

Selain bermusuhan dengan Olla Ramlan, Nindy Ayunda diketahui terlibat kasus senjata api ilegal karena hubungannya dengan Dito Mahendra. Usai bercerai dengan Askara Parasady Harsono, Nindy dikabarkan berpacaran dengan Dito.

“Ya Tuhan kenapa jadi begini? Sepertinya aku ini orang yang tercela. Kayaknya seumur hidupku aku tidak pernah berbuat baik kepada siapa pun,” sambung Nindy Ayunda sambil terus menangis.

“Bukannya aku diminta dinilai baik, tapi rasanya… Aku tidak pernah kejam pada orang,” kata Nindy Ayunda di akhir video klip yang diunggah Olla Ramlan di Instagram.

Pernyataan Nindy Ayunda yang tak pernah berbuat jahat kepada orang lain menjadi sorotan utama netizen. Tangisan Nindy tak mengundang empati netizen, malah dianggap drama.

“Sangat dramatis, apakah kamu yakin kamu tidak pernah jahat?” tanya akun @yarj***. “Kamu gak pernah jahat ke orang? Hahahahaha N lucu banget,” terbaca di akun @ichisury***.

“Kamu tidak pernah jahat pada orang? Bagaimana kamu bisa berkata seperti itu di depan Mami Olla?” ucap akun @daf***. “Setelah drama Brama Kumbara,” balas ke akun @gheghe1***.

Nindy Ayunda kemudian teringat kasus dugaan penyekapan mantan sopir pribadi dan babysitternya. Namun selang dua tahun, kasus tersebut dikabarkan tidak ditemukanJung.

“Katanya dia tidak pernah jahat pada orang. Ada apa dengan supir pribadinya?” komentar akun @irma_apri***. “Intinya, intinya… Karma tidak pernah salah alamat, percayalah,” balas akun @persika***.

“Kamu yakin nggak pernah jahat ke siapapun @nindyayunda, kan itu supir Leman, kamu pernah dikurung Ayang Beb Dito sambil nangis sedih padahal semua orang tahu kamu kejam. ,” menyindir akun @inaykol***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi