Nikita Willy Keguguran Saat Hamil Anak Kedua, Usia Kandungan Masuk 7 Minggu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Willy memberikan kabar duka melalui laman Instagram. Mantan artis cilik berpengalaman keguguran anak keduanya.

Nikita Willy menjelaskan, dirinya harus kehilangan calon buah hatinya saat usia kehamilannya hampir dua bulan.

“Bulan lalu kami kehilangan buah hati kami yang berharga di usia 7 minggu,” tulis Nikita Willy dalam unggahannya Senin (20/2/2024).

Nikita Willy yang tak kuasa menahan kesedihannya pun memperlihatkan air mata yang berjatuhan. Belum lagi saat ibu satu anak ini memperlihatkan janinnya dalam gambar USG.

Padahal, seperti dalam ceritanya, Nikita Willy pernah membayangkan kehadiran sang buah hati di keluarga mereka. Ia dan suaminya siap merawat janin yang masih dalam kandungan.

“Pada minggu-minggu pertama kami menyambutnya dengan penuh suka cita dan cinta kasih,” kata Nikita Willy.

“Kami menjalani setiap momen, membayangkan bahwa kehidupan akan datang dan membuat keluarga kami berkembang,” tambahnya.

beruntung, Indra Priawan menjadi suami siaga di samping Nikita Willy. Pengusaha muda tersebut memperlihatkan isi hadis dimana janin yang meninggal akan membawa ibunya ke surga.

Nikita Willy bercerita tentang saya saat menjadi orang tua. (Fajar/Sura.com)

Demi Dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya. Sesungguhnya janin yang keguguran akan masuk surga bersama ibunya jika ibunya mengharapkan pahala dari Tuhan atas musibah ini, kata Indra Priawan dalam video klip tersebut. pesan.

Nikita Willy bersyukur memiliki Indra Priawan di masa sulit seperti ini. Suaminya menjadi sosok penyemangat saat artis berusia 29 tahun itu merasa bersalah karena kehilangan janinnya.

“Indra adalah pilar kekuatanku. Melindungiku saat aku merasa bersalah dan terpuruk,” jelas Nikita Willy.

Tak hanya suaminya, dokter Nikita Willy pun menguatkan artis tersebut.

Katanya, keguguran ini merupakan cara tubuh Nikita Willy menghindari kehamilan tidak normal.

“(Agar saat hamil) bayinya bisa tumbuh sehat. Luar biasa ya?” dia telah menjelaskan.

“Nikita Willy yakin bayinya juga ingin lahir sehat. Agar bisa menikmati hidup bersama kami,” ujar artis tersebut.

Terakhir, Nikita Willy membeberkan alasan dirinya mengungkap kabar tersebut. Agar orang yang mempunyai hal serupa tidak merasa sendirian.

“Aku mengirimimu pelukan virtual,” tutupnya.