Nikita Willy Alami Sindrom Brain Fog: Kadang Suka Bengong Sendiri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Willy berbicara tentang perubahan hidup setelah menikah. Apalagi kini ratu sinetron itu juga sudah memiliki seorang anak.

Nikita Willy tak memungkiri dirinya menderita sindrom kabut otak. Sederhananya, aktris berusia 29 tahun itu mengaku sering mengalaminya memuat sambil berpikir.

Potret Nikita Willy saat liburan keluarga ke Belanda (Instagram/@nikitawillyofficial94)

“Kayaknya kalau kata Kak Denny, kadang suka lihat ‘eeeeee’ gitu lho. Banyak yang harus dipikirkan,” kata Nikita Willy di kanal YouTube Denny Sumargo, Jumat (30/6/2023).

Nikita Willy mengatakan, peningkatan hal-hal yang perlu diwaspadai menjadi faktor munculnya kabut otak.

“Biasanya aku hanya memikirkan A dan B, sekarang banyak. A sampai Z seperti itu. Jadi aku suka heboh sendiri, udah kepikiran belum? Udah jadi?” kata istri Indra Priawan itu.

Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram/nikitawillyofficial94)
Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram/nikitawillyofficial94)

Misalnya, hal sederhana seperti anaknya Issa yang berat badannya tidak kunjung bertambah bisa membuat Nikita Willy berpikir keras. “Kadang-kadang berat badan anak tidak bertambah, malah pusing,” ujarnya.

Untuk itu, Nikita Willy tidak ingin pikirannya terpecah oleh hal-hal yang tidak penting. Salah satunya adalah tentang omongan tidak menyenangkan kebanyakan orang yang hanya melihatnya di media sosial.

“Jadi jangan ditambahin komentar negatif yang bisa bikin pusing,” kata Nikita Willy.

Mengutip Alodoc, Brain fog adalah kondisi di mana seseorang sulit berkonsentrasi dan tidak bisa fokus saat memikirkan sesuatu.

Kabut otak bukanlah penyakit, melainkan gejala dari kondisi tertentu yang dapat memengaruhi kemampuan seseorang untuk berpikir dan mengingat.