Nikita Mirzani Tulis Kalimat Bijak soal Menikah, Singgung Keputusan Childfree – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani baru-baru ini memberikan kode bahwa dirinya sudah punya pacar. Namun berbeda dengan sebelumnya, Nikita hingga kini merahasiakan kekasih barunya.

Nikita Mirzani semakin banyak berbagi nasehat bijak soal cinta. Baru-baru ini, Nikita membahas soal pernikahan.

Pernikahan itu karena ingin hidup bersama dengan kekasih, sedangkan ekonomi adalah bentuk perjuangan dan kerjasama, tulis Nikita Mirzani melalui Instagram Story, Selasa (2/1/2024).

Unggahan Nikita Mirzani soal Pernikahan dan Anak. [Instagram]

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga bercerita soal anak dalam pernikahan. Ibu tiga anak ini rupanya sangat menghormati orang yang memilih untuk tidak memiliki anak alias bebas anak.

Dan anak itu bonus, punya atau tidak, bukan suatu kesalahan, karena tujuannya adalah menua bersama, kata Nikita Mirzani.

“Jadi kita harus menghormati orang-orang yang memilihnya bebas anak,” lanjut artis berusia 37 tahun itu.

Pendapat serupa pun diungkapkan Nikita Mirzani saat menanggapi pilihan Gita Savitri bebas anak karena kamu ingin awet muda. Pasalnya, Nikita punya teman yang memiliki pandangan serupa.

“Saya kira itu pendapatnya. Ada orang, saya juga punya teman yang takut punya anak. Iya, ada yang seperti itu,” kata Nikita Mirzani.

Transformasi Gita Savitri (Instagram/@gitasav)
Gita Savitri (Instagram/@gitasav)

Nikita Mirzani bisa memahami kekhawatiran Gita Savitri yang berlebihan. Namun Nikita enggan berkomentar lebih jauh saat itu karena terlalu malas menyebut dirinya sebagai pendaki sosial alias pekerja sosial.

Sekadar informasi, childfree merupakan keputusan pasangan untuk tidak memiliki anak dalam pernikahannya. Terkait kasus Gita Savitri, Paul Partohap, suaminya, pun mengamini bebas anak.

Namun pernyataan Gita Savitri cukup memprihatinkan bebas anak Saat itu dianggap blunder karena terkesan tidak menghargai perjuangan sang ibu.

Gita Savitri mengatakan, tidak memiliki keturunan akan membuatnya tetap awet muda karena terbebas dari stres.

Uang yang dimiliki Gita Savitri juga bisa digunakan untuk hal lain jika belum memiliki anak seperti merawat diri hingga mempercantik diri.

Untuk itu, pernyataan Gita Savitri terkait bebas anak awal tahun 2023 ramai diperbincangkan dan mendapat banyak tanggapan dari tokoh masyarakat termasuk Nikita Mirzani.

Kontributor: Neressa Prahastiwi