Nikita Mirzani Sudah Tak Peduli dengan Prilaku Lolly: Dosa Dia yang Tanggung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perseteruan antara Nikita Mirzani dan putranya, Laura Meizani Nasseru Asry, belum usai. Yang terbaru, remaja yang biasa disapa Lolly itu ribut dengan asisten ibunya, Mail.

Namun kini Nikita Mirzani tak mau lagi mempedulikan kelakuan Lolly. Bintang film Nenek Biduk Serahkan dan percayakan segalanya kepada Tuhan.

“Ketika anak itu aqil, dia akan menanggung dosanya. Jadi semua terserah dia Apa yang sedang kamu lakukan?,” ujar Nikita Mirzani dalam siaran langsung di Instagram, Kamis (8/6/2023) siang.

Nikita Mirzani yang berada di pesawat mengaku tidak bisa tidur nyenyak. Melihat hal tersebut, beberapa netizen bertanya apakah mereka memikirkan Lolly.

Jawab Nikita Mirzani dan membantah memikirkan putrinya. “Anak yang kupikirkan hanya Azka dan Arkarna,” kata Nikita Mirzani tegas.

Seperti diketahui, pertarungan antara Nikita Mirzani dan Lolly tak kunjung usai. Tindakan memalukan itu memulai perseteruan mereka.

Lolly mengaku mengunci diri di kamar hingga ditampar. Nikita Mirzani pun tak tinggal diam, ia membeberkan alasannya melakukan hal tersebut.

Perilaku buruk Lolly dimulai dengan mabuk-mabukan, dililit cupang, dan dikeluarkan dari sekolah. Nikita Mirzani pun merasa difitnah oleh anaknya.

Kecewa dengan kelakuan anaknya, Nikita Mirzani berdoa agar sang putri dihukum.

“Ya Tuhan, aku ikhlaskan semua yang terjadi. Hukumlah anakku yang telah memfitnah ibunya, yang mengandung dan membesarkannya,” kata Nikita Mirzani, Minggu (4/6/2023).

Nikita Mirzani bahkan putus asa jika terjadi sesuatu pada anaknya, Loly. Ia merasa semua adalah takdir yang Tuhan berikan kepada remaja berusia 16 tahun itu.

“Apapun yang terjadi padanya, saya pasrah sepenuhnya, semuanya atas kehendak-Mu,” kata ibu tiga anak ini.