Nikita Mirzani Sentil Pinkan Mambo Live TikTok 24 Jam sampai Telantarkan Anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pinkan Mambo tersentuh oleh Nikita Mirzani saat live TikTok. Pinkan dikatakan menelantarkan anak-anaknya karena ia tampaknya terus eksis di platform media sosial Tiongkok.

Belakangan ini Pinkan Mambo kerap live di TikTok. Mantan anggota duo Queen itu memamerkan vokalnya dengan bernyanyi karaoke sambil menerima hadiah dari netizen.

Nikita Mirzani mungkin akan malu melihat Pinkan Mambo, mengingat sebelumnya dia pernah mengolok-olok orang yang suka menyalakan TikTok demi itu. hadiah sebagai pengemis online.

“Gak ada lagi yang bisa dilakukan selain siaran langsung di TikTok 24 jam,” komentar Nikita Mirzani, dikutip dari siaran langsung Pinkan Mambo yang diunggah ulang akun TikTok @elninoinfo, Kamis (12/10/2023).

Sayang sekali anakmu tidak terurus setiap menitnya saat siaran langsung. Aku tidak sedih atau tidak bisa mengetahuinya, lanjut Nikita Mirzani.

Potret Michelle Ashley, putri Pinkan Mambo (Instagram/@michelle4sh)

Nikita Mirzani lantas berpesan kepada Pinkan Mambo agar tidur lebih awal agar besok tidak terlambat mengantar anaknya ke sekolah. “Tidur dari pada telat ke sekolah,” tulis artis yang kerap disapa Nyai itu.

Menanggapi hal tersebut, Pinkan Mambo memberikan jawaban yang cukup menarik. Pinkan menuturkan, dirinya tak sesukses Nikita Mirzani sehingga harus mencari penghasilan tambahan dari TikTok langsung untuk membiayai sekolahnya.

“Sebenarnya aku ingin membiayai sekolah Niki. Nanti kalau sudah sukses seperti kakak Niki, kamu bisa berlibur. Berdoa saja Supaya cepat sukses ya Niki,” kata Pinkan Mambo.

Ejekan Nikita Mirzani dan balasan Pinkan Mambo pun langsung mengundang beragam komentar warganet.

“Jawaban Pinkan bagus tanpa menggunakan emosi,” puji akun @adiba***. “Anakmu sendiri (Laura Meizani atau Lolly) hidup setiap hari kan?” komentar akun @bintan***.

“Anaknya sendiri selalu hidup setiap hari, dia tidak suka sadar kalau dia menghina orang,” ucap akun @siggga***.

Lolly kini diketahui tinggal di Inggris untuk belajar. Namun Nikita Mirzani enggan membayar putrinya karena masih belum rujuk.

Kontributor: Chusnul Chotimah