Nikita Mirzani Sebut Nindy Ayunda Juga Pakai Narkoba, tapi Cuma Aksara yang Dipenjara – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani pun menanggapi kemunculan Nindy Ayunda yang meminta perlindungan kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Nindy mengaku rumahnya diteror puluhan anggota TNI, karena kasus kekasihnya Dito Mahendra.

Sebagai “musuh” Dito Mahendra dan Nindy Ayunda, Nikita Mirzani nampaknya sudah puas dengan masalah yang dialami pasangan tersebut saat ini. Setelah sebelumnya melaporkan Dito atas dugaan pencemaran nama baik, Nikita menilai karma sudah datang.

Pasangan artis Nindy Ayunda dan Aska. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

“Karma adalah nyata ya, Nindy Ayunda. Wajah persegi,” kata Nikita Mirzani melalui Instagram Story, Kamis (6/4/2023).

Nikita Mirzani kemudian menyinggung kasus narkoba yang menyeret mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono. Menurut Nikita, saat itu Askara pernah dijebak oleh Nindy.

“Banyak yang doain kamu kuat lho. Termasuk mantan pacar yang pernah kerja sama kamu masuk penjara,” kata Nikita Mirzani.

Kolase potret Nindy Ayunda dan Nikita Mirzani.  (Instagram)
Kolase potret Nindy Ayunda dan Nikita Mirzani. (Instagram)

Lebih mengejutkan lagi, Nindy Ayunda juga dituduh menggunakan narkoba. “Untungnya mantan pacar kamu baik, dia tidak ribut kalau tidak pakai narkoba sendirian, tapi ibu dari anak-anaknya juga pakai,” kata Nikita Mirzani.

Sebelumnya Nikita Mirzani juga dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan mantan suami Nindy Ayunda itu. Namun rumor tersebut ternyata tidak benar.

“Mantan pacarmu bukan tipe yang imut. Dia sekarang senang hidupnya Syukurlah dia tidak sama denganmu,” goda ibu tiga anak itu.

Terkait Dito Mahendra yang terseret dalam kasus pencucian uang dan kepemilikan senjata api, Nikita Mirzani memperkirakan akan dijebloskan ke penjara dalam waktu dekat.

“Nindy Ayunda bersiap pindah rumah lagi,” kata Nikita Mirzani dengan nada gembira.

Kontributor: Neressa Prahastiwi