Nikita Mirzani Ogah Diajak Bicara Saat Datang ke Jerman, Antonio Dedola Geram – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Antonio Dedola kembali membeberkan kebohongan Nikita Mirzani. Kali ini, bule asal Jerman itu mengungkapkan bahwa mantan istrinya tidak pernah meminta maaf kepada ibunya.

Nikita Mirzani pernah mengaku meminta maaf kepada ibunda Antonio Dedola karena telah mengutuknya hingga tewas dan menyebutnya miskin.

Nikita Mirzani berkunjung ke rumah Antonio Dedola (Instagram)

Antonio Dedola mengatakan Nikita Mirzani mengunjungi rumahnya di Jerman pada 9 Juni 2023.

Namun, kedatangan Nikita Mirzani tidak diterima ibunya karena sudah terlanjur cedera.

“Pada 09.06.2023 dia ada di depan pintu saya untuk meminta maaf kepada ibu saya setelah hampir 6 minggu mengucapkan selamat tinggal padanya!” kata Antonio Dedola sambil menunjukkan bukti CCTV rumahnya di Instagram Story, Jumat (30/6/2023).

Saat Antoni Dedola mengajaknya bicara, Nikita Mirzani justru menolak dan tak ingin meluruskan kesalahpahaman mereka.

Nikita Mirzani berkunjung ke rumah Antonio Dedola (Instagram)
Nikita Mirzani berkunjung ke rumah Antonio Dedola (Instagram)

Hingga akhirnya Nikita Mirzani kembali ke Amsterdam dan pulang ke Indonesia.

Yang membuat Antonio Dedola marah adalah saat Nikita Mirzani mengunggah video YouTube yang mengaku meminta maaf kepada mantan ibu mertuanya.

“Dia memposting video yang dia buat sebelum perjalanannya ke Eropa! Kamu bisa lihat dia berbohong lagi!” dia menambahkan.

Antonio Dedola melanjutkan, “Dia mengatakan dalam video bahwa dia meminta maaf kepada ibu saya, yang tidak pernah dia lakukan sebelum rekaman ini.”

Dalam unggahannya, Antonio Dedola juga mengunggah bukti bahwa video yang diunggah di kanal YouTube Nikita Mirzani dibuat sebelum 9 Juni 2023, tepatnya 7 Juni 2023.