7 Counter Hero Alpha Mobile Legends, Ampuh Menumbangkannya – Games

by

Pahami.id – Ada beberapa hero counter Alpha Mobile Legends yang wajib kamu save. Karena hero Mobile Legends ini sangat merepotkan. Pastikan kalian mendapatkan hero counter Alpha Mobile Legends untuk menghadapinya.

Alpha merupakan salah satu dari 4 hero Mobile Legends yang didesain ulang oleh Moonton. Hal ini dimaksudkan untuk menyeimbangkan skill para hero Mobile Legends. Alpha mendapatkan perubahan signifikan pada kemampuan ultimate-nya.

Ultimate Alpha dapat mendorong lawan ke arah yang diinginkan. Selain itu, elemen pasif Alpha memungkinkannya untuk memberikan damage murni pada beta lawannya. Alpha adalah salah satu kreasi Lab 1718 setelah Saber pergi.


Alpha merupakan hero fighter dengan durabilitas yang relatif tinggi dan mudah digunakan. Alpha memiliki kemampuan untuk memberikan physical damage kepada musuh sepanjang permainan dan memiliki efek slow.

Berikut adalah hero counter Alpha Mobile Legends yang diracik oleh tim HiTekno.com untuk kalian.

1. Harith

Hero Mobile Legends – Harith. (Moonton)

Hero counter Alpha Mobile Legends adalah Harith, karena kelincahan Harith dari skill 2 dan damage dari basic attack dan ability 1 miliknya sudah cukup untuk mengalahkan Alpha. Belum lagi ultimate yang bisa membuat kombinasi skill 2 dan 1 Harith menjadi lebih cepat dan lincah.

2. Rubi

Pahlawan Mobile Legends - Ruby.  (Moonton)
Hero Mobile Legends – Ruby. (Moonton)

Crowd control Ruby dari Skill 1, 2 dan 3 sudah cukup untuk mengalahkan Alpha. Alpha tidak dapat melakukan spam skill dan akan mati dengan mudah.

3. Roger

Hero Mobile Legends - Roger.  (kepenggemaran)
Hero Mobile Legends – Roger. (kepenggemaran)

Hero serigala ini memiliki boost yang sangat tinggi dari kombinasi skill 2 dan 1 pada mode serigala. Dia bisa dengan mudah mengalahkan Alpha dengan kemampuan kombonya.

4. Paquito

Hero Paquito Mobile Legends.  (Moonton)
Hero Paquito Mobile Legends. (Moonton)

Ledakan skill 2 Paquito sudah sangat tinggi sejak early game. Belum lagi Skill 3 yang memiliki CC yang kuat. Dan itu bisa kamu manfaatkan hingga Alpha yang kamu lawan datang terlambat dan akhirnya menjadi incaran tim kamu.

5. karina

Hero Mobile Legends - Karina.  (kepenggemaran)
Hero Mobile Legends – Karina. (kepenggemaran)

Karina Revamp sudah pasti pembunuh yang paling dahsyat, bahkan Alpha bisa dikalahkan dengan mudah hanya dengan kombinasi dari kemampuan Karina, kemampuan 1, 2 dan 3 lalu 3 lainnya.

6. Helcurt

Hero Mobile Legends - Helcurt.  (Moonton)
Hero Mobile Legends – Helcurt. (Moonton)

Helcurt juga masuk dalam daftar, alasannya jelas karena efek Silence HC Skill 1 membuat Alpha tidak bisa berbuat apa-apa. Belum lagi Skill 2 Plague dapat membunuh Alpha secara instan dan sangat efektif.

7. Bruno

Hero Bruno Mobile Legends.  (kepenggemaran)
Hero Bruno Mobile Legends. (kepenggemaran)

Bruno memiliki serangan yang beragam dan sakit istirahat dari kemampuannya 1 merupakan keunggulan tersendiri bagi Bruno dalam menghadapi Alpha. Alpha yang menyerang dari jarak dekat pasti akan kewalahan saat menghadapi Bruno.

Itu dia tujuh hero counter Alpha Mobile Legends terbaik untuk membuatnya pingsan. Pastikan untuk mengamankan hero counter Alpha.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));