Tim Pelatih PSS Telah Analisa Kekuatan Bali United – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih PSS Sleman Marian Mihail dan timnya menganalisis kekuatan tuan rumah Bali United jelang pertemuan kedua tim di pekan perdana BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (30). /6/2023).

Dikutip dari laman resmi klub, Jumat (30/6), Mihail mengaku pertandingan pertama kompetisi melawan tim tuan rumah tidaklah mudah.

Menurutnya, Bali United merupakan tim solid yang profesional dan memiliki pelatih yang berprestasi tinggi, namun hal tersebut tidak mengurangi rasa percaya diri dan percaya diri tim PSS.

“Saya tahu situasi mereka secara detail karena pada 2018 saya menghadapi mereka ketika saya melatih Tang Hoa, klub Liga Vietnam. Itu sebabnya saya tahu seluk beluk mereka,” kata Mihail.

Pelatih asal Rumania itu menambahkan, skuat Jawa Super Elang telah melakukan persiapan panjang untuk menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

Mihail mengakui timnya mengalami jalan bergelombang dan melewati masa-masa sulit, namun hal itu terbantu oleh staf pelatih, pemain, dan administrator tim.

“Puncak dari persiapan yang telah dilalui adalah kami hadir untuk menghadapi Bali United FC. Di antara kompetitor terbaik, berpengalaman dengan pelatih yang luar biasa yang memberikan prestasi kepada tim asuhannya,” ujar Mihail.

“Saat ini saya senang dengan keadaan tim PSS karena tidak ada pemain yang cedera. Melihat kondisi tim saat ini, tentu saya sangat menantikan pertandingan ini dengan harapan besar untuk menang,” pungkasnya. .