Nikita Mirzani Ketakutan Usai Bukti Transferan Terbongkar, Antonio Dedola: Yang Mulai Perang Siapa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Antonio Dedola kaget dengan perubahan sikap Nikita Mirzani yang menjadi lembek usai menyerangnya di Instagram. Ia bingung setelah sang artis memintanya menghentikan perang status di media sosial.

“Siapa yang memulai perang?” kata Antonio Dedola dalam unggahan di Instagram Story, Minggu (30/4/2023).

Toh, Antonio Dedola tak berniat menciptakan perang status dengan Nikita Mirzani. Ia hanya menjawab berbagai tudingan ibu tiga anak itu termasuk soal hanya tinggal serumah selama mereka tinggal serumah.

“Saya hanya ingin berbicara tentang fakta,” kata Antonio Dedola.

Unggah Antonio Dedola tentang Nikita Mirzani. [Instagram/@toni.dedola]

Antonio Dedola pun memastikan tidak akan menghapus bukti yang diunggahnya di Instagram. Sejak Nikita Mirzani telah merendahkan dirinya begitu tercela.

“Sebelumnya dia dan teman-temannya menertawakan saya dan keluarga, sekarang dia memohon saya untuk mengaburkan fakta? Tidak!,” kata Antonio Dedola.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengungkapkan kekecewaannya kepada Antonio Dedola setelah diam-diam kabur dari rumah dan menyatakan cerai melalui pesan WhatsApp.

Nikita Mirzani mengaku telah memberikan segalanya kepada Antonio Dedola, termasuk ATM berisi uang pribadinya.

“Saya tidak jahat. Jika saya jahat, saya tidak akan memberinya ATM saya,” jelas Nikita Mirzani.

Antonio Dedola lantas menanggapi ucapan Nikita Mirzani soal berbagi biaya hidup suaminya. Ia mengunggah bukti transfer ke ibu tiga anak itu sejak Desember 2022 hingga Februari 2023.

“Tentu saja dia membayar saya, karena dia mengambil semua uang saya. Jadi semua yang dia katakan tidak masuk akal,” jelas Antonio Dedola.

Aksi Antonio Dedola membuat Nikita Mirzani kalah. Ia pun meminta bule Jerman menghapus unggahannya sebelum disorot media.

“Anda bisa memblokir saya setelah ini. Kita tidak perlu berkomunikasi lagi. Saya hanya ingin Anda menghapus unggahan Anda karena semua wartawan akan melaporkannya di media,” tulis Nikita Mirzani kepada Antonio Dedola melalui pesan WhatsApp.