Nikita Mirzani Diserang Netizen usai Sentil Pinkan Mambo soal Tak Urus Anak: Mending Introspeksi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani baru-baru ini menceritakan bahwa Pinkan Mambo tidak punya waktu untuk mengurus anak-anaknya karena terus-menerus melakukan siaran di TikTok selama hampir 24 jam. Bahkan, Pinkan Mambo sendiri mengaku selalu hidup untuk membiayai sekolah anaknya.

“Tak ada lagi yang bisa dilakukan selain live di TikTok 24 jam sehari. Kasihan anakmu tak terurus tiap menit siaran langsungnya. Nggak sedih,” tulis Nikita Mirzani di kolom komentar Pinkan Mambo sembari Langsung di TikTok.

“Aku ingin membiayai sekolah Niki. Nanti kalau sudah sukses seperti adik Niki, kamu bisa berlibur,” jawab Pinkan Mambo.

Akibat komentar mengejutkan tersebut, Nikita Mirzani kini menjadi sasaran sindiran warganet. Netizen mengira Nikita Mirzani tidak sadarkan diri.

Seperti diketahui, hubungan Nikita Mirzani dan putranya, Lolly kini sedang tak baik-baik saja. Daripada melontarkan komentar pedas ke Pinkan Mambo, netizen pun berpesan agar Nikita Mirzani introspeksi diri.

“Sibuk ngurus anak orang yang katanya gak diurus. Mending introspeksi diri dulu ngurus anak sendiri, ngurusin gak? Sering ketemu orang. Itu orang. Mereka giliran menyodok dan mengamuk,” kata seorang warganet yang terlihat di kolom komentar unggahan akun Instagram Gosipnyinyir2.

“Mendingan gak ngurus anak siapa-siapa wkwk,” sahut warganet lain.

Sementara itu, sejumlah netizen justru memberikan dukungan kepada Pinkan Mambo yang membuat TikTok live sambil bernyanyi. Netizen pun menilai suara Pinkan Mambo unik dan enak didengar.

“Tapi beginilah cara dia mencari nafkah, diantara yang aku tonton langsung banyak yang kasih gif, aku sudah sering lihat gif kereta api diberikan sebelumnya…” kata warganet.

“Ini serius, adakah produser musik yang ingin membuatkan lagu untuknya? Suaranya unik dan komersil,” ujar warganet.