Nikita Mirzani Diduga Sentil Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett karena Rujuk, Netizen: Iri Ya Semua Lakinya Kabur? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani diduga diolok-olok oleh Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett setelah membuat cerita tentang orang-orang yang suka datang ke podcast YouTube untuk berbagi duka dan masalah rumah tangga.

Nikita Mirzani tidak menyebut nama Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett, namun ibu tiga anak ini mengatakan bahwa seseorang tidak harus menikmati kebahagiaan melalui podcast YouTube setelah hubungan rumah tangga pulih.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

“Kalau berumah tangga sudah baikan, telan saja, nikmati saja, jangan bicara. Itu bukan contoh yang baik, menurut saya juga tidak baik,” kata Nikita Mirzani melalui Instagram Story. , Jumat (18/8/2023).

Menurut Nikita Mirzani, hal tersebut bukanlah sesuatu yang bisa dibanggakan melalui media sosial. Sebab, seseorang akan meratapi kesedihannya sendiri saat masalah datang kembali.

“Jangan jadikan suatu kehormatan diundang ke podcast Densu, ke podcast Paman Deddy. Lalu kamu pamer. Kalau kamu punya masalah, urus sendiri. Kalau sulit, kamu akan meratapi dirimu sendiri,” dia berkata.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett (Instagram)
Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett (Instagram)

Bahkan, Nikita Mirzani juga menyindir seorang dokter yang memiliki channel YouTube dan menduga sang dokter membayar sejumlah uang untuk bintang tamunya.

“Kamu tidak perlu berbicara tentang kesedihan lagi, terutama di podcast dokter yang alisnya disulam, yang memakai wig menjadi botak. Berapa yang kamu dapat?” ujar Nikita Mirzani.

Meski Nikita Mirzani tak menyebut nama orang yang didamaikan dan diundang ke beberapa podcast, namun sejumlah netizen meyakini bahwa Nikita Mirzani mengolok-olok Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett.

Pasalnya, Lady Nayoan sempat diundang ke beberapa podcast saat mengungkap perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Belakangan, ia kembali diundang ke beberapa podcast setelah memutuskan untuk berdamai.

Bukannya mendapat dukungan, Nikita Mirzani justru dinilai cemburu karena pasangannya tak pernah membelanya saat pernikahannya bubar.

“Iri macam apa, karena tidak ada laki-laki yang membelanya, sebaliknya dia memperlakukan semuanya,” kata @litaharta **.

“Nah, soalnya kalau dia tidak mengajak siapa-siapa untuk berdamai, semua kabur,” kata @pamela***.

“Lagi pula, apa urusanmu dengan mereka jika diundang ke podcast orang lain, urus saja rumah tangga masing-masing,” kata @nurlaila ***.

“Dia cemburu bestie, suara tong kosong nyaring,” kata _mbak***.