Nick Carter Gelar Konser di Jakarta, Harga Tiket Mulai Rp 800 Ribu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nick Carter salah satu personel Backstreet Boys siap menyapa para penggemarnya di Indonesia. Dia akan menahannya konser bertajuk ‘Siapa Saya Tur 2024’.

Konser Nick Carter akan digelar di Pullman Central Park, Jakarta Barat pada hari Sabtu, 26 Mei 2024 pukul 19.00 WIB.

Terbaru, Color Asia Live selaku promotor merilis harga tiket konser Nick Carter. Dimana ada tiga kategori yang bisa dipilih.

Early bird yang dijual hingga 23 Februari 2024 terdiri dari: Silver (Rp 725.000), Diamond (Rp 1,5 juta) dan Gold (Rp 1 juta).

Sedangkan untuk harga regulernya Silver (Rp 825.000), Diamond (Rp 1,65 juta) dan Gold (Rp 1,25 juta).

Sebagai informasi, Silver merupakan kursi gratis, kursi bernomor Diamond dan Golden merupakan kelas festival.

Nick Carter. (Stok Shutter)

Bocorannya, Nick Carter tak hanya menyanyi solo. Namun lagu-lagu hits dari Backstreet Boys juga masuk dalam set list.

Lagu-lagu tersebut antara lain ‘Never Break My Heart’, ‘Made for Us’ dan ‘Superman’.

David Ananda, Managing Director Color Asia Live menjelaskan, bukan tanpa alasan Nick Carter yang tergabung dalam Backstreet Boys muncul di Indonesia.

“Backstreet Boys memegang rekor sebagai boy band terlaris sepanjang sejarah dan termasuk artis musik terlaris di dunia sepanjang masa,” jelas David Ananda dalam keterangannya, Senin (12/2/2024).

Dia menambahkan, “Nick Carter adalah anggota Backstreet Boys termuda, paling energik dan ikonik.”

Apalagi menurut David Ananda, Nick Carter punya banyak penggemar. Jadi, kemunculan Nick Carter dalam tur solonya setelah tujuh tahun tentu sangat dinantikan, ujarnya.

Konser Nick Carter adalah bagian dari tur dunia penyanyi Everyone. Mulai dari Amerika Serikat, Argentina hingga benua Asia.

Di kawasan Asia, Nick Carter pertama kali mengunjungi India. Ia akan menggelar konser selama tiga hari di negara Bollywood tersebut.