Nicholas Saputra Ngacir saat Ditanya soal Pacar, Nama Ariel Tatum Ikut Terseret – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nicholas Saputra belakangan menjadi sorotan usai mengungkap kehidupan pribadinya, mulai dari alasannya tak pernah tampil di podcast hingga jarang mengunggah foto di Instagram.

Ya, kehidupan pribadi Nicholas Saputra kerap difitnah publik. Pasalnya, aktor berusia 39 tahun ini merupakan salah satu selebriti tanah air yang menutup kehidupan pribadinya.

Nicholas Saputra dan Ariel Tatum [Pahami.id/Rena Pangesti]

Ia pun tak segan bungkam saat kehidupan pribadinya mulai terbongkar, termasuk baru-baru ini saat ditanya soal kehidupan cintanya oleh Melaney Ricardo.

Mencoba menolak dengan sopan, Nicholas Saputra menjadi bingung ketika Melaney Ricardo terus bertanya tentang hubungan romantisnya.

“Anda punya pacar?” tanya Melaney Ricardo kepada Nicholas Saputra seperti dikutip dari akun TikTok @elninoinfo pada Kamis (26/10/2023).

Pertanyaan tersebut hanya dijawab dengan gelak tawa oleh Nicholas Saputra. Tapi wajahnya tampak merah.

Nichola Saputra kemudian langsung kabur saat dirasa punya kesempatan untuk kabur. Hal tersebut tentu saja membuat Melaney Ricardo heboh meminang bintang film tersebut Ada apa dengan cinta? yang kembali ke arahnya untuk mengendus terlebih dahulu.

“Eh, ini dia cipika cipiki,” tanya Melaney sambil mengejar Nicholas Saputra.

Sontak momen tersebut mencuri perhatian publik. Berbagai komentar dari para penggemarnya pun bermunculan.

“Jangan sampai orang-orang tahu tentang aku Mas,” kata seorang warganet. “Maaf bu, itu akun saya yang belum di publikasikan,” imbuh warganet lain.

Namun ada juga warganet yang menyeret nama-nama selebriti lain terkait kisah asmara Nicholas Saputra. Sosok Ariel Tatum disebut-sebut sebagai sosok aktris yang disinyalir memiliki hubungan spesial dengannya.

“Ariel Tatum memang seperti ini,” candaan salah satu netizen. “Ariel Tatum adalah pacarnya,” memimpin netizen yang berbeda.