Niat Ngelucu, Dewi Perssik Malah Jatuh dari Meja Pingpong – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewi Perssik baru saja mengalami kejadian tak mengenakkan. Pemilik Gergaji Goyang terjatuh dari meja pingpong saat membawakan acara Morning Ambyar.

Kejadian bermula saat Rian Ibrahim merayu Dewi Persik. Pembawa acara melemparkan sajak yang penuh dengan bintik-bintik cinta.

“Sabtu belajar bowling, Minggu belajar suling. Kalaupun ada kacamata yang menghalangi, cintaku tidak akan berpaling,” ujar Rian Ibrahim dalam video yang tayang di kanal YouTube Trans TV, Jumat (14/7/2023). ).

Dewi Perssik yang mendengar melodi Rian Ibrahim tersenyum. Lebih dari itu, janda Saipul Jamil itu langsung menghampiri meja pingpong di sebelahnya.

Penyanyi yang biasa disapa Depe itu tertidur lelap seakan tenggelam oleh ucapan Rian Ibrahim. Tingkah penyanyi itu kemudian disambut gelak tawa penonton di studio.

Tapi ketika saya bangun, meja pingpong yang terhubung itu benar-benar bergerak. Saking jauhnya, Dewi Perssik terjatuh saat mereka berjauhan.

“Aaaaauuuh,” kata Nassar yang kaget melihat Dewi Perssik terjatuh.

Dewi Persik Jatuh dari Meja Ping Pong. (Youtube)

Rian Ibrahim bergegas menghampiri Dewi Perssik dan membantunya. Tapi, Depe yang terjatuh di lantai, segera bangkit sambil tertawa.

“Baru kali ini saya merasa tersanjung,” kata Dewi Perssik.

Meski awalnya Depe membelokkan pembicaraan, dia menyadari kejadian itu akan menarik banyak perhatian. “Ini pasti viral guys,” katanya.

“Nanti sama haters, saya bilang, ‘Terima Kasih Dewi Persik!’,” tambah Depe.

Saat Dewi Perssik masih membicarakan haters-nya, Nassar memberikan saran. Ia berpesan jika video klip itu viral, harus ada lagu yang cocok untuk temannya.

“Nanti kalau viral di TikTok lagunya ‘Kowe tak cinta awak’,” kata Nassar.