Niat Banget, Thariq Halilintar Culik Aaliyah Massaid ke Bali Sebagai Kejutan Ultah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tariq Halilintar terus memberikan kejutan spesial untuk merayakan ulang tahun kekasihnya, Aaliyah Massaidtahun ke-22 hari ini Jumat (8/3/2024).

Awalnya saudara perempuan Atta Halilintar Ia membuat kejutan di rumahnya dengan membuat hiasan berwarna biru muda. Warna ini menjadi favorit para pecinta.

Belakangan Tariq Halilintar menghadirkan Tas Mini Hermes Lindy yang dibanderol sekitar Rp 180 juta hingga Rp 200 juta.

Kejutan Tariq Halilintar di ultah Aaliyah Massaid (Instagram)

Tak hanya itu, Aaliyah Massaid juga diculik oleh tim Tariq Halilintar dan dibawa ke Bali. Tariq telah merencanakan kejutan ini dengan matang.

Tariq Halilintar dan timnya sengaja membungkus kejutan ini layaknya sebuah misi yang harus diselesaikan Aaliyah Massaid.

Saya diajak jam segini untuk menyelesaikan misi. Saya terkejut ketika bangun di bandara. Saya tidak berkemas, saya tidak mempersiapkan apa pun kecuali tubuh saya, kata Aaliyah Massaid dalam Instagram Story-nya. .

Sahabat Aurel Hermansyah itu pun mengunggah foto selembar kertas berisi pesanan tersebut.

Saat berada di dalam pesawat, Aaliyah Massaid disambut oleh teman-temannya dan tim Tariq Halilintar.

Saat pesawat hendak lepas landas, seorang pramugari tiba-tiba mengucapkan selamat ulang tahun dan menghadiahkannya kue ulang tahun beserta selembar kertas berisi instruksi.

Setibanya di Bali, Tariq Halilintar sudah memesan akomodasi dengan pemandangan indah untuk Aaliyah Massaid. Ia pun menyiapkan makan bersama di tepi laut.

“Saya tidak menyangka akan merayakan ulang tahun saya di Bali. Tentu master mind @thariqhalilintar dengan seribu kejutannya, terima kasih. Dan juga kepada semua orang yang turut serta menjadikan ulang tahun saya istimewa,” kata Aaliyah Massaid.

Untuk mendokumentasikan momen bahagia tersebut, Aaliyah Massaid pun mengunggah foto romantis bersama Tariq Halilintar di Bali ke akun Instagram miliknya.