Nginap Aja di Rumah Gue – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ricky Weather adalah sosok yang mengkhawatirkan keadaan Dahlia Polandia. Apalagi artis yang ditipu suaminya, Fandy Christian, tinggal di Bali bersama ketiga anaknya.

Dalam sebuah video call, Ricky Weather bahkan menawarkan Dahlia Poland untuk menginap di rumahnya. Aktor berusia 34 tahun itu mengatakan, sahabatnya bisa datang kapan saja.

Profil Cuaca Ricky (Instagram/@rickycuaca)

“Kalau ada apa-apa, kamu ke Jakarta, menumpang di rumah saya saja, tidak apa-apa,” ujar Ricky Weather dalam siaran FYP Trans 7, Jumat (19/5/2023).

Ricky Weather khawatir karena dia tahu meski Dahlia Poland sudah menikah, aktris itu masih adiknya.

“Saat video call dengan Polandia, apakah kamu bertanya apakah berita itu benar atau tidak (Fandy Christian berselingkuh)? ‘Benarkah? Ya, kamu aman kan? Meskipun dia berusia 25 tahun, dia masih seorang anak,” kata Ricky Weather.

Fandy Christian dan Polish Dahlia. [Instagram]
Fandy Christian dan Polish Dahlia. [Instagram]

“Saya bilang, kamu punya tiga anak dan kamu masih muda, kamu perempuan, apa yang kamu lakukan di Bali?” tambahnya yang mengkhawatirkan kondisi Dahlia Poland.

Sebagai informasi, Dahlia Poland dan Ricky Cuaca memiliki persahabatan yang erat. Mereka berdua bermain sinetron ganteng ganteng serigala dalam jangka waktu yang lama.

Selama mereka bersama sebagai teman, Ricky Weather juga menjadi orang kepercayaan Dahlia Poland. Lalu ketika ibu tiga anak itu dilanda pahitnya perselingkuhan, aktris itu menjadi sosok yang berada di garis depan membelanya.