Ngilu, Cerita Naura Ayu Injak Paku saat Konser – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Naura Ayu berbagi pengalaman tak terlupakan saat dihadapkan pada kejadian luar biasa saat konser Naura Musical Fairytale 2.

Dalam podcast bersama Nada Tarina Putri dan Azka Corbuzier, Naura Ayu menceritakan momen tak sengaja menginjak paku saat tampil di atas panggung.

“Waktu konser Dongeng 2, aku lagi joget dan nyanyi, tiba-tiba aku nggak pakai sepatu, aku tendang kukuku, maju ke depan,” ujar Naura Ayu dengan nada santai.

Naura Ayu menceritakan, kejadian itu terjadi saat dirinya sedang menari. Penyanyi berusia 18 tahun itu mengaku, saat kejadian ia tak mampu berteriak minta tolong karena memakai mikrofon yang menempel di pipinya.

Tak bisa meminta bantuan selama konser, putri Nola B3 berlari ke pinggir panggung untuk mencabut paku sambil bernyanyi.

“Lalu aku menari dan aku harus terbang seperti itu. Lalu tahukah kamu, setelah lagu itu, aku melakukan medley lagu, aku pergi ke sisi panggung. Aku menarik diriku keluar dan aku punya mikrofon ini, jadi aku tidak bisa ‘ Gak teriak, jadi nyanyi sambil meludahkan darah, tapi diam saja,” kata Naura.

Gaya Rambut Naura Ayu (Instagram/@naura.ayu)

Naura Ayu pun menjelaskan bahwa menginjak paku merupakan salah satu momen terburuk yang dialaminya saat tampil di atas panggung.

Mantan kekasih Devano, Danendra, tetap tampil profesional meski mengalami insiden. Pasalnya, ia tak ingin konsernya terganggu karena kejadian yang dialaminya.

“Menurut saya, itu yang terburuk. Karena itu menyakitkan, tidak baik menjadi kaya. sangat “Abisnya aku nggak tau gimana, kayak dipelintir dikit, timahnya dikit retak, ehmm begini rasanya,” kata Naura Ayu.

“Terus aku kayak, akhirnya aku selesaikan satu lagu dulu, aku keluar dan melepasnya sendiri. Karena aku mau telpon orang yang menjagaku, itu masuk ke mikrofon, bagus kan,” ujarnya . Lanjut Naura Ayu.

“Jadi saya merasa seperti saya menarik diri, orang-orang di sanapenari “Aku kayak, mereka cuma bantu aku pakai flash sambil nyanyi, lalu aku lepas dan masuk lagi, itu yang paling buruk yang aku rasakan,” kata Naura Ayu.