Nge-DJ di TikTok, Friska Jadi Terkenal dan Kini Punya Banyak Penggemar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tak hanya untuk membuat konten dan berjualan, TikTok kini juga menjadi wadah bagi para DJ untuk mengembangkan kemampuannya. Friska menjadi DJ, keterampilannya berkembang dari sana.

Friska awalnya adalah pembuat konten TikTok dan Instagram. Namun setelah melihat beberapa DJ tampil live di TikTok dan memiliki banyak penggemar, Friska pun tertarik untuk mencobanya.

DJ Friska alias DJ Teloor. [Instagram]

“Tertarik melihat konten-konten DJ kreator di platform Tiktok Live, awal tahun 2021 saya diajari oleh manajemen Sounekat Group,” kata Friska kepada wartawan.

Sounekat adalah perusahaan manajemen artis yang didirikan oleh Sriwahyuni. Manajemen ini mengakomodir siapa saja yang ingin berkembang di dunia musik, khususnya sebagai DJ.

Ternyata Friska memang punya bakat membuat musik di turntable. Dalam waktu singkat, Friska langsung berani menampilkan DJ-nya di TikTok.

Rupanya banyak yang menyukai aksi DJ dan musik yang dibawakan Friska. Kiprah Friska memang kerap dinantikan, ia kerap masuk dalam 10 besar konten kreator terbaik di beberapa ajang yang digelar TikTok.

DJ Friska alias DJ Teloor. [Instagram]
DJ Friska alias DJ Teloor. [Instagram]

“Saya berharap karya saya dapat menghibur dan memenuhi ekspektasi masyarakat,” kata Friska.

Meski sudah mahir memadukan musik breakbeat dan DJ hutan belanda, saat ini Friska lebih memilih fokus pada pertunjukan live streaming dibandingkan tampil live di lantai dansa.

“Suatu saat saya pasti ingin tampil di depan ribuan penonton. Tapi sekarang rasanya tidak. Saya masih belajar dan ingin mengembangkan bakat saya dulu,” kata Friska.

Sriwahyuni ​​​​​​selaku pemilik Sounekat yang membawahi DJ Friska mengaku bangga dengan prestasi yang diraih timnya.

“Sebenarnya banyak yang punya bakat, tapi sayangnya belum ada wadah yang menampungnya. Kami berharap Sounekat bisa menjadi wadah positif bagi orang-orang seperti Friska,” kata Sriwahyuni.