Link Live Streaming Sheffield United vs Liverpool di Liga Inggris, Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tautan live streaming Sheffield United vs Liverpool pekan ke-15 Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan di Bramall Lane, Kamis (7/12/2023) dimulai pukul 02.30 WIB.

Sheffield tidak dalam performa bagus sebelum menjamu Liverpool. Pasalnya Sheffield baru sekali meraih kemenangan di Liga Inggris musim ini dan saat ini tertahan di posisi terbawah.

Akhir pekan lalu, Sheffield United kalah telak di kandang Burnley. Setelah kehilangan Oliver McBurnie yang mendapat kartu kuning kedua di babak pertama, Sheffield kalah 0-5.

Terbaru, manajer Paul Heckingbottom harus kehilangan pekerjaannya setelah dipecat Sheffield. Sementara itu, Chris Wilder kembali diberi kepercayaan untuk menangani Sheffield dan akan segera memimpin skuadnya menghadapi Liverpool.

Sementara itu, Liverpool sendiri sedang dalam kepercayaan diri yang baik. Pasukan Jurgen Klopp baru saja meraih kemenangan ke-9 untuk memantapkan posisinya di puncak klasemen Liga Inggris.

Akhir pekan lalu, Sheffield United kalah telak di kandang Burnley. Kehilangan Oliver McBurnie yang mendapat kartu kuning kedua di babak pertama, Sheffield kalah 0-5.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Liverpool memenangkan pertandingan sengit melawan Fulham di Anfield. Sempat tertinggal 2-3, The Reds akhirnya bangkit dan menang dengan skor 4-3.

Namun Liverpool yang akan bermain tandang akan menjadi sorotan. Mereka sangat kuat bermain dikandang sendiri namun sedikit ragu ketika bermain tandang.

Liverpool selalu gagal meraih tiga poin dari empat laga tandang terakhirnya di Premier League. Mereka kalah dari Tottenham, lalu bermain imbang dengan Brighton, Luton Town, dan Manchester City.

Laga seru Sheffield United vs Liverpool Premier League bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio. Ini tautannya.