Ngakunya Bela UMKM, Farida Nurhan Pernah Mematikan Warung Makan di Banyumas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Farida Nurhan mendapat hinaan selama beberapa hari terakhir. Pasalnya, kontroversi Codeblu bermula dari ulasan jujur ​​​​A Juju terhadap warung Madun Oseng alias Nyak Kopsah.

Seorang food vlogger bernama Omay melakukan kesalahan dengan mengejek penampilan Codeblu atau melakukan doxing. Awalnya ingin membela Bang Madun, Farida Nurhan pun jadi sasaran kritik warganet.

Kehidupan pribadi Farida Nurhan pun tak luput dari komentar Julid. Saat tampil di acara Pagi Ambyar Trans TV baru-baru ini, Farida mengaku anak cucunya juga di-bully netizen dengan suara gemetar dan menahan air mata.

“Saya mau minta maaf kepada anak cucu saya, karena apa yang saya lakukan untuk mendukung Bang Madun dan UMKM Indonesia, anak saya juga terseret, cucu saya juga terseret, dibully seluruh Indonesia,” ujarnya. Farida Nurhan.

Bukannya bersimpati, warganet malah bercerita kepada Farida Nurhan bahwa dirinya terkena karma Warung David Banyumas Dartini. Setelah ditinjau oleh Farida pada Mei 2023, toko tersebut langsung sepi dan akhirnya tutup.

Madun Oseng alias Nyak Kopsah. [Instagram]

Dalam penilaiannya, Farida Nurhan mengaku dibanderol dengan harga mahal. Menurut penjelasan Dartini, Farida memesan dalam jumlah sangat banyak karena ingin mentraktir para pekerja dan warga sekitar.

Selain minimnya pelanggan, Dartini juga banyak mendapat kekerasan dari pihak tak dikenal. Netizen merasa Warung David Banyumas mungkin bukan satu-satunya bisnis kuliner yang terdampak dengan ulasan jujur ​​Farida Nurhan.

“Yang penting jangan sombong saat sudah di puncak, hidupmu saat ini sebenarnya hanya ujian,” komentar akun @noth***. “Berpikirlah sebelum bertindak,“tambah akun @ekahe***.

“Iya, tidak salah kalau menggunakan jasad untuk Bang Madun, hanya saja cara yang salah,” balas akun @good***.

Kontributor: Chusnul Chotimah