Ngaku Pernah Ngurung Lolly di Kamar, Nikita Mirzani: Aku Gak Ngerti Salahku Dimana – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lolly, putri Nikita Mirzani, sebelumnya mengungkap ibunya mengunci dirinya di kamar. “Kamu bukan seorang ibu. Kamu menyuruh babysitter untuk mengurungku di kamar,” tulisnya saat itu melalui Insta Story.

Terkait hal tersebut, Nikita Mirzani baru-baru ini mengaku telah melakukan perbuatan tersebut terhadap putra sulungnya. “Apakah saya salah menggendong putri saya satu-satunya? Apakah saya salah mengunci anak saya di kamar? Daripada memukul saya,” ujarnya kepada Melaney Ricardo, 14 September 2023.

Nikita Mirzani menegaskan, ada alasan kuat yang mendorongnya melakukan tindakan tersebut. Dia mengklaim dia melakukan ini karena putrinya telah berbohong kepadanya. “Dia terlalu banyak berbohong, Kak,” kata Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, janda tiga anak ini mengaku bingung dengan sikap Lolly yang dinilai berlebihan. “Tutor bahasa Mandarinnya dikunci di kamar mandi, jadi saya tidak tahu kesalahan saya di mana,” lanjutnya.

Nyai, sapaan akrabnya, akhirnya terang-terangan mengungkapkan kalau dirinya sudah tidak peduli lagi pada Lolly. Ia pun sempat berhenti menggaji putra sulungnya karena terharu dengan pernyataan Lolly di media sosial.

Potret Kompak Nikita Mirzani dan Lolly (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Bahkan Nikita sudah pasrah dengan kenyataan bahwa Lolly tidak akan kembali ke Indonesia lagi. Meski demikian, Nikita tetap memperingatkan Lolly bahwa kepahitan yang dia rasakan saat ini juga akan dirasakan oleh Lolly.

Ia mengaku suatu saat Lolly akan merasakan sakitnya menjadi seorang ibu. “Suatu saat dia akan merasakan pahitnya menjadi seorang ibu, tolong biarkan dia bebas,” desaknya.

Saat ditanya mengenai kekecewaan yang dirasakannya, Nikita Mirzani mengaku rasa kecewa tersebut sudah lama hilang. “Sekarang aku sudah melepaskannya,” katanya. Meski sudah merelakan putrinya, Nikita Mirzani hanya meminta Lolly melakukan satu hal penting. Artinya, dia tak ingin Lolly menyebut namanya saat bertemu siapa pun. “Tapi tolong jangan sebut namaku lagi. Jadilah dirimu sendiri,” katanya.

Menanggapi sikap ibunya yang tidak mempedulikannya lagi, Lolly bersikap cuek. Hal itu terlihat dari komentar netizen yang mengejeknya. “Kasihan Lolly NM (Nikita Mirzani) yang sudah tidak menganggap dirinya sebagai anak kecil lagi,” sindir seorang warganet. “Tidak peduli!” Lolly menjawab dengan sederhana.

Lolly pun terang-terangan menunjukkan bahwa dirinya bisa hidup mandiri di luar negeri tanpa bantuan ibunya. Hal tersebut ia sampaikan saat melakukan siaran langsung di akun media sosialnya. “Dia (Nikita Mirzani) juga tidak butuh uang,” tegasnya.

Kontributor: Anistya Yustika