Ngaku Alami KDRT, Seo Sarang Menangis Gugatan Cerai Dikabulkan Hakim – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mantan idola, Seo Sarang membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengatakan dia resmi bercerai dari suaminya. Lee Jeong Hwan.

“Akhirnya selesai. Gugatan yang berlangsung selama setahun lebih itu berakhir hari ini,” ujarnya di Instagram seperti dilansir Allkpop, Jumat (3/11/2023).

Mantan member Melody Pink itu mengaku tak kuasa menahan air matanya saat hakim mengabulkan perceraiannya.

“Saya menerima telepon dari pengacara saya dan menitikkan air mata. Bukan hanya perceraian tapi semua yang saya lalui sudah berakhir,” jelas Seo Sarang.

“Dan saya bertanya-tanya mengapa saya harus mengalami hal-hal yang mungkin dialami atau tidak dialami sebagian orang di usia ini. Ada saatnya saya membenci dunia,” lanjutnya.

Seo Sarang menjelaskan, ini akan menjadi pengalaman berharga dalam hidupnya.

“Sekarang, saya menjadi lebih kuat melalui berbagai pengalaman. Saya rasa saya sudah cukup dewasa untuk mencintai pengalaman baik dan buruk dalam hidup saya. Saya tidak menyesal menikah, melahirkan, atau bercerai,” jelasnya.

“Saya sangat mengharapkan kebahagiaan dalam pernikahan dan perceraian karena saya mengincar hal itu,” imbuhnya.

Usai perceraian, Seo Sarang menegaskan bahwa dirinya akan menjalani kehidupan yang lebih baik.

“Saya akan membuat babak kedua dalam hidup saya lebih indah dengan merencanakannya dengan baik berdasarkan pelajaran dari babak pertama,” kata Seo Sarang.

Seperti diketahui, Seo Sarang memutuskan menggugat cerai Lee Jeong Hwan bukan tanpa alasan. Ia mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Sementara itu, Lee Jeong Hwan menuding mantan istrinya adalah pengguna narkoba dan sering berselingkuh.