Netizen Ragukan Keputusan Bunga Citra Lestari Nikah Lagi: Takut Suami Jadi Beban – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bunga Citra Lestari alias BCL akan menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali pada 2 Desember 2023. Kabar tersebut diungkap petugas KUA, tempat BCL dan Tiko mengirimkan surat nikahnya.

“Baiklah, menikahlah dengan BCL, semoga kamu tidak salah pilih,” demikian bunyi caption yang diunggah akun @lambe__danu yang membahas tentang rencana pernikahan BCL, Senin (27/11/
2023).

Profil Tiko Aryawardhana (Instagram/@tikotiki)

Kabar pernikahan dua wanita yang akrab disapa Unge ini cukup mengejutkan publik. Pasalnya, penyanyi tersebut diperkirakan tidak akan menikah lagi setelah suami pertamanya, Ashraf Sinclair meninggal tiga tahun lalu.

Bunga Citra Lestari juga sudah memesan kuburan tepat di sebelah makam suaminya. Artis berusia 40 tahun itu telah mempersiapkan dirinya untuk benar-benar hidup dan mati bersama Ashraf Sinclair.

Hal ini pun menimbulkan pertanyaan apa yang akan terjadi pada Liang Lahad, apakah benar BCL akan terus menggunakan lahan tersebut untuk dirinya sendiri.

Karena itu, keputusan Bunga Citra Lestari menikah lagi membuat netizen kesal. Apalagi saat mengetahui calon suaminya adalah Tiko Aryawardhana.

Bunga Gambar Berkelanjutan [Instagram]
Bunga Gambar Berkelanjutan [Instagram]

Pasalnya, status Tiko Aryawardhana adalah duda dengan tiga orang anak. Disebutkan pula, alasan Tiko bercerai sebelumnya adalah karena penghasilan.

Netizen pun resah dengan masa depan Bunga Citra Lestari, jika benar ia adalah istri dari Tiko Aryawardhana, ia akhirnya akan menanggung beban anak Tiko dan berselisih paham dengan kehidupan seperti yang dialami pria tersebut sebelumnya.

“Saya takut menjadi beban bagi BCL, nanti menjadi tanggung jawab banyak orang,” @c_m*** komentar akun.

“Bagaimana bisa? Kamu memang tidak bisa dibandingkan dengan Ashraf. Aku harap keputusannya sudah matang,” ucap akun @hou***.

“Maaf, tapi… aku merasa tidak enak badan,” tulis akun @tnd***.

“Itu dia (Tiko) yang menceraikan mantan istrinya dengan tiga anak perempuannya yang masih kecil. Menurutmu begitu, Cik Bunga?” tambah akun @ori***.

Kabar pernikahan kedua Bunga Citra Lestari pertama kali diungkap staf KUA Pasar Minggu, Emma Fatmayati. Melalui tayangan infotainment tersebut, Emma membeberkan beberapa berkas yang dikirimkan Tiko dan BCL untuk lamaran pernikahan di KUA Kecamatan Mengwi, Bali.

Meski KUA belum bisa memastikan, namun pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko diduga kuat akan dilangsungkan pada 2 Desember 2023.

Kabar baik ini juga dibenarkan oleh Ketua RT tempat tinggal Tiko Aryawardhana. Ia mengatakan, pada 15 November, Tiko menulis surat perkenalan untuk menikah di Bali.

Di sisi lain, jauh sebelum kabar pernikahan ini tersebar, Bunga Citra Lestari dan Tiko sudah terlihat bersama di perayaan HUT BCL ke-40 pada Maret lalu. Namun BCL tak pernah mengonfirmasi bahwa Tiko adalah kekasih barunya.

[ad_2]