Nathalie Holscher Ungkap Alasan Putus dari Fariz, Komentar Caren Delano Makjleb – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan Nathalie Holscher dan Fariz Utama terjalin hanya dalam beberapa bulan. Mantan istri Sule itu membeberkan alasan perpisahan mereka saat tampil di acara Pagi Ambyar.

“Sudah putus. (Yang memutuskan) kita berdua. Belum ditemukan alasannya. Kalau kita punya waktu bersama, kita jarang ketemu,” ujar Nathalie Holscher dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Jumat (31/10). /3/2018). 2023).

Pagi-Pagi Ambyar sang pembawa acara meragukan alasan Nathalie Holscher karena sebelumnya dia mengatakan rumahnya dekat dengan kantor Fariz Utama.

“Jadi kalau misalnya dia sangat sibuk (karena pekerjaannya) sebagai pengacara, saya juga sibuk dengan pekerjaan saya, jadi saya tidak menemukan cinta itu, sudah waktunya,” kata Nathalie Holscher mencoba meluruskan. keluar

Caren Delano selaku pembawa acara masih tidak percaya, mengatakan Nathalie Holscher dan Fariz biasa berkomunikasi melalui telepon. “Tapi tidak, mereka bilang terus menelepon lebih awal,” kata Caren Delano.

Nathalie Holscher dan Fariz Utama. [Instagram]

“Bagus bergerak cepat,” kata Dewi Perssik, pengacara lainnya sambil tertawa.

Nathalie Holscher membela diri dengan mengatakan bahwa dia memikirkan masa depan karena dia sudah memiliki anak. Mantas disjoki pun menjelaskan masalah saling unfollow di akun Instagram. “Instagramnya tiba-tiba hilang,” kata Nathalie.

Caren Delano membentak lagi, mempertanyakan apakah Fariz Utama adalah tipe pencemburu.

“Atau kamu punya uang lebih? Saya kira begitu,” komentar Caren Makjleb. “(Itu mungkin) masalah buat cowoknya mungkin,” sambungnya.

Nathalie Holscher hanya diam saja seolah membenarkan komentar Caren Delano. Namun dia menegaskan bahwa uang bukanlah masalah utama. Mereka hanya tidak cocok.

“Karena ada sesuatu, kalau saya diolok-olok orang saya tidak bisa, itu bulan puasa lho,” ujarnya.

“Memang benar Nathalie punya banyak uang,” kata Caren Delano lagi.

Wajar jika hubungan Nathalie Holscher dan Fariz Utama hanya rekayasa karena waktunya yang singkat.

Kontributor: Chusnul Chotimah