Nathalie Holscher Pepet Pria Baru, Gelendotan hingga Lakukan Hal Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di samping Faris Utama, Nathalie Holscher sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria pasca bercerai dari Sule Agustus 2022 lalu. Beberapa pria tersebut di antaranya adalah Frans Faisal, ustaz Kasif Heer, dan Bang Brew.

Saat ini, Nathalie Holscher digosipkan tengah dekat dengan seorang YouTuber bernama Irfan atau lebih dikenal dengan Bang Brew. Keduanya terpantau rajin kolaborasi konten bersama.

Pada Minggu (30/7/2023) kemarin, Nathalie Holscher kembali berkolaborasi dengan Bang Brew. Keduanya mendatangi sosok mbak Putri, mantan model yang hidup tanpa listrik dan air bersih.

Dalam kesempatan itu, Nathalie Holscher terpantau duduk berdampingan seolah mengesankan hubungan keduanya kian dekat usai liburan ke Manado bareng pada Februari 2023 lalu.

“Bang Brew CLBK bersama Nathalie Holscher di rumah putri,” bunyi keterangan yang disertakan.

Berdasarkan pantauan, Nathalie Holscher tak malu-malu menunjukan kedekatannya dengan Bang Brew. Selain bersender, Nathalie Holscher juga membetulkan posisi clip on Bang Brew.

“Nathalie Holscher nempel terus ke Bang Brew,” bunyi keterangan yang disertakan.

Cuplikan unggahan video kemesraan Nathalie Holscher dan Bang Brew ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 36,5 ribu jumlah tayangan.

“CLBK,” tulis akun TikTok kuswara61, dikutip pada Kamis (3/8/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian tampak mewanti-wanti Bang Brew soal biaya hidup Nathalie Holscher yang menelan biaya fantastis.

“Aduh kasihan lakinya,” tulis seorang netizen. “Hati-hati serba mahal, Rp 25 juta aja gak cukup,” kata netizen lain. “Siapin uang yang banyak bos,” tutur netizen lain.

“Sanggup gak lebih dari Rp 25 juta sebulan?” ucap netizen lain. “Lari bang, biaya hidupnya gede,” pungkas netizen yang lainnya.

Untuk informasi tambahan, Nathalie Holscher dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Faris Utama usai bercerai dari Sule. Nathalie Holscher bahkan sempat memboyong pacar barunya itu ke acara ulang tahun Sule pada November 2022 silam.

Seiring berjalannya waktu, Faris Utama mulai jarang nongol mendampingi Nathalie Holscher. Imbasnya, isu Faris Utama putus dengan mantan istri Sule itu pun kian kencang berembus. Kendati demikian, Nathalie Holscher belum kunjung memberi klarifikasi soal isu putus tersebut.