Nathalie Holscher Nangis Lebaran Tahun Ini Cuma Berdua dengan Adzam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nathalie Holscher tak kuasa menahan air mata saat membahas Lebaran. Tahun ini, Nathalie akan menghabiskan Aidilfitri berdua saja dengan putranya, Adzam.

Usai putus dengan Fariz Utama, mantan istri Sule itu mengaku tidak dekat dengan siapapun.

“Saya tidak dekat dengan siapa pun lagi. Ada (hanya) hi-hi, tapi saya tetap fokus Hanya bekerja sama,” ujar Nathalie Holscher dalam siaran Morning Morning Trans TV, Jumat (31/3/2023).

Tahun ini adalah liburan pertamanya setelah resmi bercerai dengan Sule. Momen yang seharusnya menjadi ajang kumpul keluarga itu harus dijalani oleh Nathalie berdua saja dengan Adzam.

“(Aidiladha tahun ini) dengan Adzam,” kata Nathalie Holshcer menahan air matanya. “Ya minimal Adzam ke rumah bapaknya,” lanjutnya.

Potret Liburan Nathalie Holscher dan Adzam di Pahawang (Instagram/@nathalieholscher)

Mantan DJ yang memutuskan masuk Islam itu mengaku sedih karena harus merayakan Hari Raya seorang diri karena keluarganya bukan Muslim.

“Ya, karena kamu melakukannya sendiri kan? Jadi semuanya seperti itu. Tapi kuatlah, tidak apa-apa,” katanya sambil menangis. “Kebanyakan ngumpul sama temen-temen, itu aja,” tambah Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher resmi menceraikan Sule pada Agustus 2022. Meski sudah berpisah, hubungan mereka masih baik-baik saja. Beberapa waktu lalu, Nathalie biasa pergi ke rumah mantan suaminya untuk bermain.

Tak lama setelah perceraian, Nathalie Holscher menjalin hubungan dengan seorang pengacara bernama Fariz Utama. Namun hubungan mereka hanya bertahan beberapa bulan.

Kontributor: Chusnul Chotimah