Nathalie Holscher Hobi Pamer Kemesraan sama Pacar, Sule Lebih Suka Langsung Nikah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Belakangan ini Nathalie Holscher kerap menunjukkan rasa cintanya pada pacar barunya, Yogi Ilham. Mantan suami Nathalie Holscher, Sule rupanya memilih tak mengunggah cintanya dan tetap menikah.

Komedian Sule kerap menjadi sorotan menyusul kabar Nathalie Holscher telah menemukan belahan jiwa baru. Sule sudah mengetahui hubungan Nathalie Holscher dan Yogi Ilham. Bahkan dia mendoakan yang terbaik untuk keduanya. “Kami mendoakan yang terbaik (untuk Nathalie dan Yogi Ilham),dikutip dari Investigasi Intens YouTube, Senin (04/09/2023).

Pada kesempatan terpisah, Sule meminta Nathalie Holscher menjaga Adzam dengan baik. “Aku mendoakan yang terbaik untuknya (Nathalie), semoga dia benar-benar mencintai hatinya. Semoga dia bahagia,” kata Sule.

Saat ditanya apakah dirinya dekat dengan seseorang, Sule tak membantahnya. Ayah tiga anak ini mengaku dekat dengan beberapa wanita. Meski begitu, ia memilih tak menunjukkan kemesraan.

Sule sempat malu menunjukkan kemesraan namun akhirnya urung menikah. “Ya, aku dekat dengan beberapa wanita. Tapi itu sudah cukup. Maksudku, ayo kita lakukan dulu. Aku takut kita akan berkencan secara terbuka, mesra, tapi jangan seperti itu, aku malu. Lebih baik lakukan saja.” nanti kalau kita mau nikah. Nanti aku ajak kalian semua. Iya. Kalau sudah menikah, tapi ya,” kata Sule.

Penampilan Baru Sule (youtube)

Soal kriteria, Sule menginginkan wanita yang penurut. Selain itu, ia juga berharap calon istrinya akan menyayangi putranya. “Yah, yang penting dia tahu martabatnya sebagai seorang istri. Apa pun yang dikatakan pemimpin, dia patuh. Kami sebagai laki-laki tidak menghentikan keinginannya. Itu yang terpenting. Saya hanya seorang duda. dan punya anak, yang tersulit adalah menyayangi anak,pungkas Sule.

Di sisi lain, Nathalie Holscher kerap menampilkan konten mesra bersama pacar popcornnya melalui akun TikTok dan Instagram miliknya. Bahkan salah satu isinya memperlihatkan sikap Yogi Ilham yang dinilai lucu mirip Sule.

Akun yogayogitwins mengunggah postingan untuk membalas netizen beberapa waktu lalu. “Jangan pernah menantangku saat berbicara (ahem),“baca keterangan di postingan itu.”Saudaraku, coba temui Nathalie Holscher di Jakarta,” tanya seorang warganet.

Sebagai informasi, saudara kembar Yoga dan Yogi kerap mengunggah konten di sekitar kawasan rumahnya, Pekanbaru, Riau. “Hai Yoga masak, aku disuruh ketemu Nathalie dan netizen,” kata Yogi. “Ya, itu tidak mungkin, impianmu tinggi,Jawab Yoga.

Oh, ponselku terjatuh lagi.Kata Yogi. Video berikutnya memperlihatkan Nathalie menyapa Yogi. Nathalie kemudian menatap dan memeluk Yogi dengan penuh kasih sayang.Ya Tuhan,kata Yogi yang dikutip melalui akun TikToknya, Rabu (16/08/2023). Unggahan tersebut memperlihatkan Yogi Ilham yang lucu, yang menurut netizen mirip dengan Sule.