Nasi Goreng Rp 105 Ribu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rencana Raffi Ahmad membangun Beach Club di Gunung Kidul, Yogyakarta, nampaknya tidak mendapat sambutan baik dari sebagian kalangan.

Pasalnya, sejumlah pihak menilai pembangunan Raffi Ahmad Beach Club akan berdampak buruk bagi masyarakat setempat.

Hal tersebut diungkapkan beberapa warganet dalam unggahan video di akun TikTok @dolanjogja.trip.

Berdasarkan pantauan, sebagian netizen khawatir warga tidak memiliki akses air bawah tanah. Sementara itu, beberapa netizen lainnya khawatir dengan mahalnya makanan di Raffi Ahmad Beach Club.

“Begini catatan, kasihan warga sekitar kalau air bawah tanah yang dipompa hanya untuk wisatawan,” tulis warganet.

“Selain makanannya harus enak, juga harus murah. Apalagi untuk penduduk setempat,” sahut netizen lainnya.

Bersamaan dengan itu, harga makanan di Kelab Pantai Menantu Rieta Amilia yang terletak di kawasan Padang kembali menjadi perbincangan hangat.

Seperti diketahui, seorang netizen bernama Fatih Frederik mengeluhkan mahalnya makanan dan minuman di Marawa Beach Club milik Raffi Ahmad pada Mei 2022.

Menurut Fatih Frederik, dirinya merasa kurang beruntung dengan biaya makan di Marawa Beach Club milik suami Nagita Slavina tersebut karena harus merogoh kocek sebesar Rp 1,2 juta.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad. [Instagram/@raffinagita1717]

Berikut total biaya yang dikeluarkan Fatih Frederik saat berkunjung ke Marawa Beach Club pada Mei 2022.

Air mineral 600 mililiter Rp 25 ribu, Rose of My Eyes Rp 48 ribu, Strawberry Crush Rp 48 ribu, Es Teh Reguler Rp 30 ribu, Nasi Goreng Marawa Rp 105 ribu, Kwetiau Daging Rp 115 ribu, dan Burger Rp 55 ribu.

Dikutip dari akun Instagram @marawabeachclub pada Selasa (26/12/2023), minimal pembelian untuk pengunjung dewasa sebesar Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu untuk pengunjung anak-anak.