Nanti Dibilang Tak Hargai Perasaan Orang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Marissya Icha yang turut hadir di pesta ulang tahun Ashanty pun mengunggah momen menghadiri acara tersebut di Instagram.

Dalam video yang diunggahnya, Marissya Icha memperlihatkan momen pertemuannya dengan beberapa artis dan selebriti di pesta ulang tahun Ashanty.

Marissya Icha pun memperlihatkan momen berfoto bersama Fuji. Bahkan ada video Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang hanya terlihat punggung mereka dari jauh.

Seorang warganet pun penasaran dengan momen kebersamaan dan reaksi Marissya Icha saat bertemu Tariq Halilintar dengan kekasih barunya, Aaliyah Massaid.

Pasalnya, sebelumnya Marissya Icha diketahui cukup dekat dengan Tariq Halilintar saat masih berpacaran dengan Fuji.

Fujianti Utami alias Fuji [Instagram/@fuji_an]

“Kak, waktunya tidak cukup untuk bertemu Tariq dan Aal,” tanya @ima_azzahra_ di kolom komentar postingan Marissya Icha, Senin (6/11/2023).

Namun sahabat dekat mendiang Vanessa Angel ini menolak mengunggah kebersamaannya dengan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Instagram. Dia khawatir dikritik karena tidak menghargai perasaan seseorang.

Meski tak menyebut nama, netizen menduga yang dimaksud Marissya Icha adalah Fuji yang masih sering dikaitkan dengan mantan pacarnya, Tariq Halilintar.

“Nanti kalau aku naik, aku bilang aku tidak menghargai perasaan orang ini..hahaha (masih salah),” kata Marissya Icha.

Sayangnya, sejumlah netizen menilai tanggapan Marissya Icha saat ditanya reaksinya terhadap Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang menyinggung perasaan orang lain hanya memperburuk keadaan.

“Kenapa mereka menjadikan Aaliyah sebagai bumerang bagi Fuji, terbukti mereka mendapat keturunan dari itu. Fuji santai saja, tapi kejahatan ini akan menempel di wajahmu jahat MI,” kata @talago***.

“Aku baru tahu Marissya Icha itu jahat, tapi ternyata dia pandai membantu Gala dengan sumbangan Gala,” kata @riniwulan***.

“Menurutku Icha tidak sedikit jahat. Dia terlihat baik, anggun tapi beda banget dengan yang dia bilang,” kata @gemini**.