Nangis Kejer, Lolly Sebut Nikita Mirzani Rampas Kebahagiaannya: Mimi Ambil Semuanya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perselisihan antara Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Arsy alias Lolly semakin panas.

Bahkan pada Minggu (4/6/2023) pagi, melalui unggahan Instagram story-nya, Lolly membeberkan kelakuan buruk ibunya sambil menangis tersedu-sedu.

Remaja berusia 16 tahun itu mengaku belum pernah merasa sebahagia ini seumur hidupnya menjadi anak Nikita Mirzani.

Postingan Lolly yang kini terhapus itu direkam dan dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe__danu.

Nikita Mirzani bersama putrinya Lolly. [Instagram]

“Mimi, kenapa ini jahat padaku, ini menyakiti hatiku Mimi. Mimi sudah keterlaluan, ada apa denganku Mimi? Aku tidak pernah merasa bahagia seumur hidupku, kenapa Mimi tidak pernah membiarkanku bahagia sekali saja.?” kata Lolly sambil menangis.

Lolly mengatakan ibunya tidak pernah meminta maaf padanya. Ia pun memohon kepada Nikita Mirzani untuk berhenti menyakitinya

“Mimi minta maaf sama aku cuma sekali. Kemarin aku minta maaf ke Mimi padahal itu bukan salahku. Kita nggak usah sok-sokan, minta maaf juga nggak apa-apa,” ucapnya.

“Sudah cukup, terlalu banyak. Mimi mengambil semuanya dariku, Mimi mengambil kebahagiaanku, Mimi mengambil teman-temanku, Mimi menghancurkan semuanya,” lanjutnya.

Lolly pun menyebut dirinya dilarang ke psikiater dan dituduh hanya ingin menjelek-jelekkan Nikita Mirzani.

“Kenapa aku selalu dikurung di kamarku, kenapa aku tidak bisa bahagia. Aku lelah, aku sakit, aku ingin pergi ke psikiater dan Mimi tidak boleh, Mimi hanya mengatakan ‘kamu ingin membuat lebih buruk Mimi?'” kata Lolly.

Tak hanya itu, Lolly juga mengaku selalu dipukul bahkan disuruh mati oleh ibunya sendiri.

“Mimi menyuruh Paman Ido untuk memukulku, Mimi menyuruh teman Mimi untuk memukulku. Mimi menyuruhku mati berkali-kali, kenapa? Kenapa Mimi selalu bilang ingin membunuhku?” berkata sambil menangis.

Hingga saat ini, ibu dan anak tersebut masih saling serang, saling tidak menghormati. Nikita Mirzani menanggapi tangisan dan cerita buruk Lolly tentang ibunya dengan mengungkap kelakuan nakal Lolly.

Diduga karena Nikita Mirzani membeberkan aibnya, Lolly kemudian menghapus unggahan yang menyudutkan ibunya.