Nangis Disuruh Fans Tiara Andini Mundur di Atas Panggung, Brisia Jodie Ungkap Situasi Saat Kejadian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beberapa waktu lalu Brisia Jodie membuat heboh karena video tangisannya viral di media sosial. Narasi yang beredar saat itu adalah Brisia menangis di dalam kamar dandan setelah diminta mundur oleh penggemar Tiara Andini saat berada di atas panggung.

Dalam video yang beredar, awalnya Brisia Jodie dan Tiara Andini sedang berduet untuk menghibur penonton. Namun tiba-tiba ada penonton yang berteriak agar Brisia mundur karena mengira mereka sedang melindungi Tiara. Penonton ingin memotret Tiara menggunakan ponsel.

Hadir dalam acara Ambyar Pagi Pagi baru-baru ini, Brisia membenarkan kejadian tersebut di atas panggung.

“Nangis. Enggak tahu cuma fans atau penonton. Kalimatnya ‘Jodie maju mundur’. Iya, dia duet, disuruh mundur. Langsung (mundur),” kata Brisia Jodie.

Pelantun My Way itu kemudian mengatakan, penggemar yang menyuruhnya mundur bukan hanya satu orang seperti yang terekam dalam video, melainkan beberapa orang.

“Bukan hanya satu orang, sebenarnya ada, tapi tidak direkam. Mereka terus bernyanyi,” kata Brisia Jodie.

“Saat aku berdiri bersama Tiara, aku seperti menutupi Tiara, jadi aku mundur agar yang ini bisa merekam Tiara,” ujarnya lagi.

Brisia Jodie mengaku alasan dirinya menangis karena perasaannya yang campur aduk. Terlebih lagi, ini adalah pertama kalinya ia tampil di atas panggung lagi setelah sekian lama.

“Karena waktu itu (perasaan) aku campur aduk, dan karena sudah lama tidak tampil. Makin sedih saja karena disuruh mundur,” kata Brisia Jodie.

Namun setelah kejadian itu, kekasih Antonio Marchellin itu menegaskan bahwa hubungannya dengan Tiara Andini tidak ada masalah. Mereka pun mengunggah foto kebersamaan usai manggung.

Brisia Jodie pun belajar tak akan tinggal diam jika mengalami kejadian serupa. Ia mengancam akan melemparkan mikrofon ke arah para penggemar jika mereka kembali diperlakukan kasar.