Nangis Dihadiahi Foto Bareng Almarhum Kakak, Fuji Dicibir Cari Simpati Terus – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kehidupan Fuji masih menjadi perbincangan masyarakat, apalagi baru-baru ini ia merayakan ulang tahunnya yang ke-21 dengan pesta yang cukup meriah. Saat itu, ia mendapat cukup banyak hadiah dari orang tersayang.

Tak hanya satu atau dua kado, kado yang diterima selebgram ini ternyata menumpuk. Ia pun memamerkan hadiah yang diterimanya satu per satu.

Perayaan ulang tahun Fuji ke-21, dihadiri seluruhnya oleh keluarga. [Instagram]

Tentu saja hadiah ini tidak hanya memiliki harga yang mahal. Ada pula bingkisan yang membuat Fuji emosi saat membukanya, antara lain barang yang dibungkus kertas kado berwarna merah.

Saat dibukanya, ternyata kado tersebut berupa patung bergambar yang tidak pernah ia duga. Pada awalnya, Fuji meminta timnya untuk menebak gambar yang ditampilkan dalam diagram, namun ia diminta untuk melihat sendiri gambar yang ditampilkan.

Patung tersebut tampaknya berisi foto keluarga Fuji yang sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-21. Namun yang istimewa dari foto ini, pengirimnya menambahkan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sehingga keduanya tampak hadir di hari ulang tahun Fuji.

Saat mengetahui isi gambar itu, Fuji mulai menangis.

“Ah, lucu sekali, jangan begitu,” ucap Fuji dengan suara serak.

Kado tersebut rupanya datang dari salah satu fanbasenya dan membuat Fuji akhirnya tak kuasa menahan air matanya. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas bingkisan yang diterimanya.

Momen mengharukan tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram lambegosiip dan mendapat beragam komentar dari warganet. Bukannya emosi, sejumlah netizen malah mencibir Fuji untuk mencari simpati dengan menyebut nama mendiang kakak dan adik iparnya.

“Saya selalu memunculkan semangat dan Gala ketika ingin mengharumkan nama atau menarik simpati,” kata seorang warganet.

“Kapan konten ini? Sekarang? Tidak bisakah jika albumnya tidak dijual?” tanya seorang netizen.

“Kalau banyak prestasi dan banyak pekerjaan, nggak usah ngomongin orang mati. Yang lucunya kemarin ibu bertanya ‘Bu, kalau ada yang meninggal, apa jadinya’, itulah yang membuat orang tergila-gila. ,” lelucon netizen lainnya.