Nangis di Panggung, Cara Virgoun Minta Dihibur Widy Vierratale Panen Hujatan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Virgoun kembali menjadi sorotan setelah menangis saat manggung baru-baru ini di Bekasi, Jawa Barat. Saat itu, Widy Vierratale datang untuk menghibur vokalis grup Last Child tersebut.

Seperti diketahui, Virgoun diterpa skandal perselingkuhan yang diungkap sang istri, Inara Rusli. Ia diduga menjalin asmara dengan Tenri Anisa sejak 2021.

Menyusul isu selingkuh, Virgoun menggugat cerai Inara Rusli. Pelantun “Surat Cinta untuk Starla” itu juga membuat video penjelasan dan meminta maaf kepada semua orang yang telah disakiti.

Tak lama kemudian, Virgoun kembali manggung bersama Last Child. Di sela penampilannya, ia tak kuasa menahan emosi dan menangis sejadi-jadinya hingga harus ditenangkan oleh Widy Vierratale yang tiba-tiba mengelus lengannya.

Dalam video yang viral itu, netizen menyoroti bagaimana kehadiran Widy bisa jadi tidak disengaja. Hal itu karena gestur tangan Virgoun yang seolah memanggilnya untuk naik ke atas panggung.

Virgoun, Inara Rusli, and Tenri Anisa Ajeng. [Instagram]

“Kupikir Widy naik panggung dengan sukarela, tapi bajingan ini justru meminta Widy untuk bangun dengan gerakan tangan,” tulis netizen di Twitter.

Alhasil, Virgoun menuai hujatan. Banyak yang mengejek drama tersebut.

Widy juga bingung saat ditelepon karena tahu itu gimmick,” komentar warganet.

“Kasihan mbak Widi, kalau sudah selesai malah berantakan, kayaknya kalau mama sudah selesai maunya, mana ada lagi yang berakting seperti drama, malu banget,” cibir netizen lainnya.

“Widy pasti berantakan. Aku mau nangis dan harus dipukuli padahal dia yang selingkuh,” kata yang lain.

Kontributor: Chusnul Chotimah