Namanya Tak Masuk TKN KIM, Khofifah dan Pakde Karwo Disebut akan Tandem di Jatim – Berita Jatim

by
Peringati Hari Santri, Khofifah Ajak Berjihad demi Indonesia

Pahami.id – Tim Kampanye Nasional (TKN) Gabungan Maju Indonesia telah terbentuk. Tak ada nama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di dalamnya.

Bahkan, sejak beberapa hari ini, Khofifah terus dikaitkan dengan tim pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan Khofifah akan terus memimpin tim pemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Timur. Politisi kelahiran Surabaya itu akan berpasangan dengan mantan Gubernur Jawa Timur Soekarwo atau Pakde Karwo.

Untuk Jatim, Ibu Khofifah didampingi Pakde Karwo, kata Airlangga dikutip Antara, Senin (7/11/2023).

Khofifah terlihat menghadiri acara HUT ke-59 Partai Golkar yang digelar di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin sore.

Airlangga yakin Khofifah dan Pakde Karwo akan menjadi pasangan kuat memenangkan Prabowo di Jatim.

Jadi kalau penyerangnya ada dua, Pak (Prabowo), tandem. Sepertinya Jawa Timur juga yang menang, Pak, katanya.

Selain itu, Airlangga juga menyebut nama mantan Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang akan membantu kemenangan Prabowo-Gibran di Jabar.

“Penanggung jawab kemenangan di Jabar Pak Ridwan Kamil,” kata Airlangga.

Sebelumnya, saat mengikuti program jalan sehat di Jember, Minggu (5/11/2023), Khofifah enggan menjawab soal langkah politiknya di Pilpres 2024.

Dikatakannya, saat ini dirinya masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur dan ingin menyelesaikan tugasnya dengan sebaik-baiknya.