Muncul Kesaksian Mantan Karyawan, Sebut Fuji Sering Maki-Maki Pakai Bahasa Kasar dan Kata Binatang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perselisihan antara Fuji dan mantan karyawannya Abdul sepertinya belum usai. Padahal persoalan pengumpulan gaji sudah diselesaikan oleh saudara Fadly, Faisal.

Masalah berlanjut ketika teman Marissya Icha, Ti Tje membeberkan sikap kasar Fuji terhadap karyawannya. Terbaru, Abdul yang tak lagi bekerja di kalangan selebgram itu buka suara.

“Sebagai orang yang sering dihina dengan anj***, bang***, to***, di depan orang, saya pendiam dan sabar,” kata Abdul di Instagram Story, Selasa (7). /11/2023 ).

Padahal, kata Abdul, dirinya sama sekali tidak mengetahui kesalahannya. Saat itulah karyawan tersebut menerima kata-kata kasar Fuji terhadapnya.

Diposting oleh mantan karyawan Fuji, Abdul [Instagram/@lambe__danu]

“Orang terdekat sebenarnya banyak yang tahu. Tapi tidak berani ngomong,” ujarnya.

Postingan ini kemudian diunggah kembali ke akun gosip lambe__danu. Sejumlah netizen memberikan beragam komentar, di antaranya membeberkan kesalahan Abdul.

Masa uji coba 3 bulan, kontrak belum berakhir, hasil video buram, berdampak besar bagi pembuat konten, kata @ulf*****.

“Kita belum tahu apa yang sebenarnya terjadi. Semoga saja berakhir dengan baik,” sahut yang lain.

Fuji sebenarnya sudah memberikan penjelasannya. Ia mengatakan, dirinya tak suka dengan sikap pegawainya yang tiba-tiba menghilang.

“Padahal besok ada kerja, harus ada juru kamera. Tiba-tiba dia pergi begitu saja. Jadi saya tunggu dia pulang, pamit,” kata Fuji saat ditemui di Jakarta Barat, Senin (11/6/2018). 2023).