Namanya Masuk Nominasi Asmara Tersilet, Fuji: Gue Nggak Mau Menang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Fujianti Utami alias Fuji masuk sebagai salah satu nominasi Missile Romance di Razor Awards 2023.

Pasalnya, kisah hubungannya dengan Tariq Halilintar yang kandas cukup menarik perhatian publik.

Namun rupanya Fuji terang-terangan mengaku tak senang masuk dalam jajaran nominasi. Ia tampak enggan berbicara jika nantinya dinyatakan sebagai pemenang.

“‘Uti, gimana rasanya masuk nominasi silet?'” kata Fuji sambil membacakan pertanyaan netizen saat siaran langsung, yang rekamannya diunggah ulang di akun @madamgosip.official pada Minggu ( 6/11). /2023).

Tariq Halilintar dan Fuji berpisah. (Instagram/Fuji_an)

“Aku bingung. Misalnya ya, misalnya aku memenangkan nominasi Tersilet, Missing Couple, ‘Terima kasih netizen yang mendukung perpisahanku’ kan?” katanya lagi.

Ia pun tak menyangka akan situasi di masa depan saat ia dan mantannya, Tariq Halilintar dipertemukan kembali. Belum lagi kompetitornya adalah mereka yang rumah tangganya terlantar tahun ini seperti Inara Rusli, Natasha Rizki, dan Venna Melinda.

“Masalahnya aku sama Tariq duluan, terus setelah itu kita cerai. Jujur aja aku enggak mau menang,” ujarnya sambil tertawa getir.

Perempuan berusia 20 tahun itu pun mengaku heran kenapa dia dan Tariq Halilintar serta tiga orang lainnya yang putus bisa masuk nominasi.

Ia mempertanyakan mengapa orang yang memiliki hubungan harmonis tidak dijadikan nominasi.

“Tetapi ketika saya melihat daftar saya, saya seperti, ‘Mengapa orang yang berkencan, orang yang menikah yang memiliki hubungan romantis seperti itu tidak dinominasikan?” dia berkata.

Netizen yang melihat video tersebut setuju dengan pernyataan Fuji.

“Benar kata Fuji, kenapa cerai masuk nominasi. Ya, orang memilih jadi janda demi nominasi itu tidak masuk akal. Bisa (hanya) membuat hubungan harmonis sebagai nominasi. Kenapa tidak hanya pasangan selingkuh masuk nominasi biar lebih bangga dengan keikhlasannya,” kata akun @fifina***.

“Ya aneh kan ada nominasi apa. Gak ada untungnya,” kata akun @anita***.

“Aneh, bukannya penghargaan malah dikasih penghargaan malah jadi hal yang kurang baik. Hadeh, ada aja program ini, nggak heran makin lama TV nyala makin banyak yang nonton, soalnya kualitas acaranya jelek.” @maswa akun *** menulis.