Nama Putra Vincent Rompies Disebut Terlibat Kasus Bullying di Sekolah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Masyarakat dihebohkan dengan kasus perundungan di sekolah internasional di kawasan BSD, Tangsel. Dalam informasi yang viral di media sosial X, ada seorang pelajar SEKOLAH TINGGI yang dipukuli oleh seniornya hingga dirawat di rumah sakit.

“Ada kejadian perundungan di SMA Binus Internasional BSD. Seorang anak dipukuli puluhan kakak kelasnya hingga masuk rumah sakit. Lebih ngeri lagi, dia disundut rokok,” demikian bunyi tulisan yang diunggah akun @BosPurwa, Minggu. (18). /2/2024).

Dalam lanjutan tulisannya, akun tersebut menyebutkan, pelaku perundungan sebagian besar berasal dari keluarga tokoh masyarakat, salah satunya adalah artis.

“Mereka adalah anak-anak selebriti,” kata pemilik akun.

Pemilik akun tersebut pun memposting beberapa gambar untuk mendukung bukti tulisannya. Mulai dari tangkapan layar kronologis kejadian, gambar sekelompok remaja diduga pelaku dengan wajah dikaburkan, hingga seseorang yang diduga korban sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

“Izin Pak Kapolri, mohon dilakukan penyelidikan mendalam,” tulis akun tersebut di postingan lainnya.

Menariknya, ada pengguna X yang menyeret nama anaknya Vincent Rompies, Legolas dalam hal ini. Pemilik akun @Erik*** mengatakan bahwa Legolas ikut bertanggung jawab atas serangan tersebut.

“Anak-anak itu, salah satunya kalau tidak salah, anak artis V****nt R***pies, namanya L*****s R******. , siswa kelas 12 Binus School Serpong,” jelas akun tersebut.

“Mereka membunuh anak itu tanpa ampun, hingga kulitnya disundut rokok. Mereka juga memukulinya dengan seikat tongkat dan merekamnya dalam video,” lanjut pemilik akun.

Ada juga penjelasan dari pengguna X lainnya tentang apa yang memicu tembakan tersebut. Menurut akun @gummi***, kejadian tersebut dipicu oleh perbuatan korban sendiri yang memicu kemarahan pelaku.

“Yang dipukul memang pelaku, anak petugas. Dia tidak pernah masuk kelas dan sejak awal dituduh menghina salah satu ibu mereka,” jelas pemilik akun tersebut.

“Bayangkan, kamu sedang jalan-jalan dengan teman-temanmu, lalu seseorang seperti Mario Dandy menghina ibumu. Kamu marah?” dia melanjutkan.

Belum ada konfirmasi apakah itu benar-benar laki-laki Vinsensius Rompies memang terlibat kasus perundungan. Namun, massa sudah ramai mendesak Vincent untuk angkat bicara.