KMSK Deinze Menang Lawan Beerschot, Padahal Marselino Ferdinan Baru Main di Menit ke-90+8, Ini yang Terjadi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Marcelino Ferdinand tampil untuk kedua kalinya di kompetisi divisi dua Liga Belgia musim ini saat bermain untuk KMSK Deinze melawan K. Beerschot VA

Di masa tambahan waktu, Marselino Ferdinand masuk menggantikan Jellert van Landschoot pada menit ke-90+8 saat KMSK Deinze unggul 4-2 atas Beerschot pada matchday 22 Challenger Pro League 2023/2024 di Dakota Arena, Deinze, Minggu (18/2/2024) sore WIB.

Meski Beerschot yang dilatih legenda timnas Belanda, Dirk Kuyt menduduki puncak klasemen Challenger Pro League, KMSK Deinze berhasil mempertahankan keunggulan dengan skor 4-2 usai gol dicetak Souleymane Anne, Gaetan Hendrickx, Jellert van Landschoot, dan Emilio Kehrer.

BACA JUGA: Vietnam akan banyak berubah menghadapi Timnas Indonesia, punya amunisi baru dan diprediksi tampil garang

Dengan raihan poin maksimal tersebut, KMSK Deinze berhasil menjaga jarak dengan Beerschot di puncak klasemen dengan kedua tim mengoleksi 42 poin dari 22 pertandingan.

Marcelino Ferdinand perlahan mulai mendapatkan kesempatan bermain di tim, seperti pada pekan ke-20 tanggal 2 Februari 2024, saat ia bermain sepuluh menit dalam kemenangan 1-0 melawan Club NXT.

Pada pertandingan sebelumnya melawan Patro Eisden, Marcelino Ferdinand tidak mendapat kesempatan bermain, hanya duduk di bangku cadangan sepanjang pertandingan.

BACA JUGA: Alus Bocor, 2 Tanda Striker FC Utrecht Akan Jadi Pemain Naturalisasi Berikutnya

Musim ini, pemain berusia 19 tahun itu mengalami sejumlah masalah, termasuk cedera hamstring yang membuatnya absen pada Oktober hingga Desember 2023.

Selain itu, keikutsertaannya di Timnas Indonesia di Piala Asia Qatar 2023 juga menjadi salah satu penyebab ia absen di beberapa laga KMSK Deinze hingga Januari 2024.