Nama Nagita Slavina Terseret, Aset Raffi Ahmad Dikuliti Buntut Tudingan Pencucian Uang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah tuduhan pencucian uang baru-baru ini, dunia usaha Rafi Ahmad menarik perhatian publik. Termasuk harta benda yang disebut-sebut miliknya.

Komentar mengenai aset ini salah satunya diberikan oleh seorang netizen. Dilansir dari unggahan di akun Instagram @lambe_danu Rabu (7/2/2024) lalu, warganet mengaku merupakan penggemar Raffi Ahmad.

Komentar netizen terkait bisnis dan aset Raffi Ahmad (Instagram/lambe_danu)

Menurut warganet ini, aktivitas Raffi Ahmad dinilai tidak pantas. Hal tak biasa ini terkait bisnis baru Raffi Ahmad.

“Sebagai penggemar RANS, dua tahun terakhir ini memang mulai terasa tidak wajar,” ujar salah satu warganet.

“Saya berharap tidak ada hal buruk yang terjadi pada keluarga mereka,” tambahnya.

Lebih lanjut, netizen menyebut aktivitas Raffi Ahmad sejak dua tahun terakhir. Mulai dari membangun Beach Club hingga membangun kantor baru.

“Gila, Beach Club di Bali dan Padang, belilah pesawat pribadi“, beli kantor di BSD, kelola klub sepak bola dan basket, rumah Andara 16, dua unit rumah super komplek,” jelas warganet yang sama.

Bisnis dan aset Raffi Ahmad masih terus berjalan. Ditambah lagi dengan pembelian lahan baru di Bandung dan Kulonprogo.

Bangun komplek villa di Bali, beli puluhan hektar di Bandung Barat, Phantom Club, tanah hektar di PIK, terbaru ada tanah baru di Kulonprogo, ujarnya lagi.

“Siapa pun yang ingin berkomentar dipersilakan penghasilan-Itu saja, saya tahu,” tutupnya.

Potret Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)
Potret Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Ada banyak diskusi tentang aset dan Urusan Raffi Ahmad Hal ini mendapat banyak komentar. Tak sedikit pembelaan yang diberikan kepada Raffi.

Beberapa menyebutkan kerja sama dan investasi. Beberapa juga mendiskusikan latar belakangnya Nagita Slavina.

Setahu saya RANS investornya banyak, karena nama Raffi googling saja nanti akan muncul nama-nama investor bisnis di RANS.,” kata warganet.

Kok baru hitung dua tahun, 26 tahun wah, mana istrinya Nagita, dan menantunya Mama Rieta. Semua keluarga produktif dan tidak ada seorang pun yang menganggur,” bela netizen.

Raffi pernah berkata, ‘Bukan aku yang kaya tapi Gigi, istriku’, rupanya Gigi sudah tahu Gigi kaya sejak sebelum menikah.,” komentar yang lain.