Nama Anak Menteri Yasonna Laoly Terseret, Tio Pakusadewo Klarifikasi soal Bisnis Narkoba di Lapas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tio Pakusadewo menjelaskan pernyataannya saat tampil di podcast Uya Kuya pekan lalu. Dalam kesempatan itu, aktor berusia 59 tahun itu membahas bisnis obat-obatan terlarang dan alkohol di dalam penjara.

Tampil di acara televisi Pagi Pagi Ambyar, Jumat (5/5/2023), Tio Pakusadewo menegaskan tidak menyinggung perasaan pejabat itu.

Tio Pakusadewo dan Uya Kuya mengungkap sisi gelap dari penjara tersebut. (YouTube/ Uya Kuya TV)

Tak hanya itu, Tio Pakusadewo juga menegaskan tidak membicarakan keagenan manapun.

“Kami tidak mengatakan ada anak pejabat yang mengendalikan narkoba, bukan seperti itu. Bukan itu, seperti itu. Kami tidak membicarakannya, kami tidak menyebut nama asli, kami tidak menyebut institusi ,” kata Tio. Pakusadewo

Pernyataan Tio Pakusadewo terkait dugaan anak pejabat itu adalah anak Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Yamitema Laoly. Namun, Yasonna Laoly juga membantah klaim tersebut.

Profil Tio Pakusadewo (Instagram/@tiopakusadewo63)
Profil Tio Pakusadewo (Instagram/@tiopakusadewo63)

Tio Pakusadewo juga menjelaskan bahwa peredaran narkoba di dalam lapas dilakukan oleh narapidana. “Ada peredaran narkoba di dalamnya yang dilakukan oleh para napi,” tambah Tio Pakusadewo.

Di sisi lain, Uya Kuya juga terpengaruh oleh konten ini. Dalam waktu tiga hari setelah konten diunggah ke YouTube, dia mendapat 19 telepon dari orang-orang penting.

Beberapa dari mereka meminta Uya Kuya untuk menghapus konten video tersebut dari YouTube, namun ada pula yang memintanya untuk meminta maaf.

Namun Uya Kuya mengabaikan permintaan tersebut karena ia tidak merasa bersalah kepada siapapun.