Naluri Ibu Jadi Alasan DJ Verny Hasan Cuma Mau Tes DNA Dilakukan Denny Sumargo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dokter Richard Lee pun menjawab perselisihan Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan terkait tes DNA berulang kali.

Tes DNA pertama yang dilakukan pada tahun 2013 menunjukkan hasil negatif. Artinya, Denny Sumargo terbukti bukan ayah dari anak kelahiran Verny Hasan.

Namun setelah 10 tahun berlalu, DJ Verny Hasan kembali meminta Denny Sumargo melakukan tes DNA. Ia meminta agar tes DNA kali ini dilakukan di rumah sakit pilihannya.

Melihat DJ Verny Hasan begitu bertekad membuktikan bahwa Denny Sumargo adalah ayah kandung anaknya menimbulkan pertanyaan di benak dokter Richard Lee.

Sang ahli kecantikan ingin mengetahui alasan DJ Verny Hasan tak mau melakukan tes DNA pada pria lain.

Key Ikeyda, sahabat Verny Hasan (Youtube/dr Richard Lee)

“Kenapa kamu tidak melakukan tes DNA pada pria lain? Hasil tes DNA Densu keluar, nol persen. Kenapa Verny tidak mencari pria lain untuk tes DNA?” Richard Lee bertanya pada teman Verny Hasan, Key Ikeyda.

Menurut transgender itu, pertanyaan dokter Richard Lee menyudutkan DJ Verny Hasan.

“Ini membuat Verny terpojok ya. Ya, kepercayaannya pada Verny ada pada Densu,” jawab Ikeyda menanggapi.

Ikeyda juga menjelaskan, Verny Hasan belum yakin dengan hasil tes DNA pertama. Meski demikian, bukan berarti Verny menyimpulkan hasil tersebut salah.

“Tapi menurut keyakinan seorang ibu, dialah yang melakukannya, dialah yang melaksanakan, dialah yang mendampinginya, dialah yang akan memperjuangkan apa yang terjadi pada dirinya,” kata Ikeyda.

Ikeyda sangat yakin Verny Hasan saat itu tidak berhubungan seks dengan pria lain selain Denny Sumargo. Ini karena dia tinggal bersama Verny.