Najwa Shihab Maafkan Komika Felix Seda Terkait Lelucon Seksis, Asalkan… – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Komik Felix sudah mati akhirnya meminta maaf atas lelucon seksis yang dibuat Najwa Shihab sebagai objek dalam peristiwa tersebut Anies menegaskanYogyakarta, Selasa (23/1/2024).

Felix Seda menyampaikan permintaan maaf melalui video di akun Instagram @felixsida. Tak satu orang pun, dalam video tersebut juga ada Najwa Shihab.

Saya Felixius Juang Seda, saya ingin meminta maaf kepada Nona Najwa Shihab atas gosip saya saat tampil di Desak Anies Yogyakarta, kata Felix Seda.

Kepada Felix Seda, Najwa Shihab memintanya lebih peka dalam menciptakan materi stand up comedy.

“Ya mudah-mudahan kita bisa lebih peka dalam memilih lelucon seperti itu,” kata jurnalis senior ini.

Bagi Najwa Shihab, Felix Seda harusnya bisa mengambil pelajaran dari kejadian yang menyebabkan kegaduhan tersebut. Jadi, materi komedi Felix kedepannya tidak akan merendahkan orang lain, apalagi perempuan.

“Semoga kita bisa terus belajar dan pengalaman ini bisa menjadi bahan kita untuk merenung dan menjadi seorang komika yang bijak dalam memilih lawakan, lebih peka dan juga mampu memperbaiki diri,” kata Najwa Shihab.

Ingin menenangkan Najwa Shihab, Feliz Seda kembali meminta maaf.

“Maafkan aku kakak, aku benar-benar minta maaf,” kata Feliz Seda.

Dengan hati terbuka, Najwa Shihab mengaku akan memaafkan Felix Seda. Namun, dia tetap memberikan syarat yang harus dipenuhi.

Najwa Shihab. [Instagram]

“Dimaafkan asalkan bisa menjadi pelajaran,” kata Najwa Shihab.

Sebelumnya beredar kabar Najwa Shihab menjadi bahan candaan seksis komedian Felix Seda di acara Desak Anis.

Sebuah akun Instagram mengulangi lelucon Felix. “Nona Nana memakai kemeja putih seperti tempat tidurku dan aku ingin tidur di atasnya,” canda Felix.

Lelucon tersebut kemudian dibantah oleh seorang perempuan yang turut hadir dalam acara Desak Anies. Keberatan dibuat saat dia naik ke panggung.

Wanita ini benar-benar kesal karena Felix Seda melontarkan lelucon seksis terhadap Mbak Nana alias Najwa Shihab di ruang demokrasi yang bebas.

“Saya prihatin dengan acara Desak Anies hari ini terkait materi komik yang baru saja disajikan. Saya sangat menyayangkan mengapa dalam ruang aman demokrasi yang coba kita ciptakan bersama masih ada izin dan kepatutan untuk penyajian materi itu. bersifat seksis, misoginis, dan homofobik,” ujar wanita tersebut seperti dilansir. dari akun X @laylaml9.

Gara-gara pemberitaan tersebut, Najwa Shihab menjadi topik pencarian di platform X.