Nah Lho! Agnez Mo Buru Netizen yang Hina Dirinya Kayak Nenek-Nenek Gaya Hip Hop – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Agnes Monica alias Agnez Mo baru-baru ini mengolok-olok hatersnya saat melakukan siaran langsung di media sosial. Awalnya, penyanyi berusia 37 tahun itu digambarkan sebagai nenek dari hip hop.

“Tapi penontonnya orang Indonesia semua. Pretending Engleees adalah nenek-nenek bergaya hip-hop,” tulis hater tersebut.

Melihat komentar jahat itu, Agnes Mo langsung merespons. Ia mencatat nama akun yang menghujatnya dan berjanji akan segera menemukan orang di balik akun tersebut.

“Guys, ada haternya di sini, namanya Sisca Fanny 27. Coba deh, aku mau lihat orangnya seperti apa,” kata Agnez Mo sambil tertawa dalam video yang diunggah ulang oleh akun @lambegosiip, Selasa ( 11/7/2023 ).

“Ayo kita capture layarnya, nanti kita cari orangnya. Toh kita sudah ada orang IT untuk meng-capture ini,” imbuhnya.

Penyanyi yang kini bekerja di Amerika Serikat itu memastikan dirinya mengingat nama akun kufurnya dan dengan mudah menemukan biodata orang tersebut.

“Tolong diperhatikan, karena kamu sangat menginginkan perhatianku dan sekarang aku memberikannya, selagi aku punya waktu,” kata Agnez dalam bahasa Inggris.

“Tapi harus diingat aku sudah tahu namamu. Dan mudah untuk mengetahui alamatnya dan semuanya akan lebih mudah,” ucapnya lagi.

Meski Agnez Mo berbicara santai dan tertawa, ancaman yang dia lontarkan cukup membuat orang merinding. Apalagi, pelantun Coke Bottle itu sudah memiliki tim IT untuk melacak keberadaan para hatersnya.

Netizen yang melihat rekaman video itu pun ikut merasakan kengerian yang diciptakan oleh Agnez.

“Dia pasti sedang memikirkannya hari ini dan sedang tidak mood untuk melakukan apapun,” kata akun @aik***.

“Hahaha Kak Agnes ketawa, malu banget,” kata akun @nra***.

“Wkwkw Sisca gak bisa tidur,” tulis akun @wed***.

“Langsung heboh,” kata akun @ni***.