Nagita Slavina Terciduk Pakai Lipstik Murah, Tapi Ngacanya Pakai Bedak Seharga Hampir Rp2 Juta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Semua hal sudah selesai dan digunakan Nagita Slavinaistri Rafi Ahmad sepertinya tidak pernah luput dari perhatian publik.

Nagita Slavina yang dikenal selalu memakai barang-barang desainer dan riasan seharga jutaan ringgit pun langsung menghebohkan publik saat ketahuan memakai riasan murahan.

Lipstik Nagita Slavina (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)

Kali ini Nagita Slavina ketahuan memakai lipstik merek lokal yang harganya hanya Rp 30 ribu.

Halo artis Gigi Tampak ia mengenakan lipstik seharga puluhan ribu saat mendampingi suaminya, Raffi Ahmad, menghadiri undangan pembukaan Graha Akademi Militer Utama di Magelang, Jawa Tengah.

Saat itu, Nagita Slavina terlihat mengenakan puluhan ribu lipstik sembari menggunakan kaca dalam bedaknya.

Bedak Nagita Slavina (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)
Bedak Nagita Slavina (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)

“#NagitaSlavina pakai @imploracosmetics ‘Day To Day Lite Matte Lip Cream’ dari shopee.co.id Rp 38.870,” tulis akun Instagram @fanpage_nagita slavina.

Lipstik lokal seharga puluhan ribu yang dikenakan istri Raffi Ahmad itu sontak membuat netizen tercengang dan tak percaya. Pasalnya, Gigi kerap memakai lipstik merek sendiri atau merek lain yang harganya bisa mencapai ratusan ribu.

Namun sebagian netizen kaget melihat harga bedak yang digunakan Nagita Slavina untuk membuat kacamata sambil memakai lipstik seharga Rp 30 ribu.

Rupanya, ibu dua anak ini memakai bedak merek Lamer yang harganya sepuluh kali lipat lebih mahal dari lipstiknya yang berkisar Rp 1,6 juta.

“#NagitaSlavina memakai @lamer ‘The Sheer Pressed Powder’ dari harveynicholas.com £80 / Rp 1.600.000,” demikian keterangan yang ditulis akun Instagram serupa.

Sejumlah netizen lantas memberikan berbagai komentar unik saat melihat Nagita Slavina memakai lipstik murahan, namun melihatnya dengan bedak berharga jutaan.

“Itu bukan lipstik, tidak aman melihat harga bedaknya?” kata @frinny***.

“Lihat lipstiknya keren, bedaknya bikin nangis,” kata @ai.i.ii***.

“Semuanya salah di mataku, mahal itu mengejutkan, murah juga mengejutkan,” kata @paula***.

“Lebih kaget lagi karena ibu Gigi pakai yang murah,” kata @rehaffa***.