Nagita Slavina Jatuh Sakit di Tengah Kabar Pencucian Uang, Raffi Ahmad Ngaku Lelah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pembawa acara terkenal Rafi Ahmad diduga terlibat kasus pidana pencucian uang hingga miliaran rupiah. Di tengah kekacauan ini, Nagita Slavina, selaku istri Raffi Ahmad, mengaku kesehatannya semakin memburuk. Ibu dua anak ini diketahui menderita demam tinggi dan diare belakangan ini.

Melihat kondisi Nagita Slavina, Raffi Ahmad selaku suaminya tentu saja khawatir. Pria yang akrab disapa Sultan Andara itu pun menanyakan istrinya apakah Nagita sakit karena kabar pencucian uang yang dituduhkan padanya.

“Aku sedih istriku sakit. Kamu sakit karena beritanya kan?” tanya Raffi dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Jumat 9 Februari 2024.

Menjawab pertanyaan suaminya, Nagita menghindar. Ibu Rafathar mengaku sakit akibat kelelahan bekerja dan berolahraga.

“Enggak, aku sakit karena harus kerja, aku harus latihan tenis sama kamu kemarin. Aku langsung jatuh sakit, keesokan harinya aku jatuh sakit,” jawab Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina.

Sementara itu, Raffi pun mengaku juga merasa lelah. Bahkan, ia mengaku tidak hanya merasa lelah secara fisik, namun juga hati dan pikiran.

“Sama sayang, lihat ke bawah mataku, aku lelah, pikiranku lelah, hatiku lelah,” aku Raffi Ahmad.

Meski begitu, Nagita mengaku demamnya sudah turun. Namun ia khawatir ia akan mengalami dehidrasi karena beberapa hari terakhir Nagita mengalami diare.

Jadi teman-teman, istriku sedang sakit, kata Raffi Ahmad.

“Tidak, hanya saja badanku panas,” jawab Gigi. “Dia sakit, seperti kecapekan tadi malam,” lanjut Raffi Ahmad.

Sepertinya saya diare, saya takut dehidrasi karena diare, kata Gigi.

Potret Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Sekadar informasi, Raffi Ahmad saat ini terlibat kasus dugaan tindak pidana pencucian uang. Dugaan ini bermula dari unggahan National Corruption Watch (NCW) dalam unggahan videonya di kanal YouTube resmi.

Merasa tak terima dengan tudingan tersebut, Raffi Ahmad berkali-kali menjelaskan kabar tersebarnya kabar tersebut.

“Itu tidak benar,” tegas Raffi dalam jumpa pers yang digelar di Jakarta, Senin 5 Februari 2024.

“Jadi sekali lagi apa yang diberitakan di luar sana tidak benar. Saya bekerja dengan baik, halal. Saya bekerja dari umur 13 tahun hingga sekarang sebagai artis atau selebriti di depan layar. Saya seorang influencer dan saya juga punya Perusahaannya yaitu RANS Entertainment yang sudah beroperasi selama 6 tahun, tegas Raffi.

Kontributor: Anistya Yustika