Nagita Slavina Bongkar Perselingkuhan Syahnaz, Sering Bawa Rendy Kjaernett Ke Rumah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ada kabar Nagita Slavina mengungkap perselingkuhan adik iparnya Syahnaz Sadiqah dengan aktor sinetron Rendy Kjaernett.

Hal itu terungkap dalam video yang diunggah di kanal YouTube Vemi Liar pada Sabtu (24/6/2023).

Video tersebut memiliki keterangan judul “Bias!! Nekat Syahnaz Bawa Rendy Kjaernett Pulang Saat Jeje Pergi, Nagita Ungkap Bukti Selingkuh!”

Video tersebut menampilkan potret Syahnaz yang dipeluk oleh Rendy Kjaernett dari belakang. Terlihat juga suaminya Jeje Govinda tampil dengan wajah sedih. Di sebelahnya adalah Nagita Slavina dengan tatapan marah.

Ada juga penjelasannya “Jeje pergi ke London, Syahnaz main gila. Mengerikan!! Syahnaz nekat membawa pulang Rendy Kjaernett. Nagita memergoki Syahnaz di kamar bersama Rendy Kjaernett” di sampul video.

Lalu apakah benar dugaan video berdurasi tiga menit 36 ​​detik itu?

Penjelasan
Setelah menonton videonya secara keseluruhan, pemberitaan tentang Nagita Slavina yang mengungkap perselingkuhan Syahnaz dan penangkapan kakak iparnya dengan Rendy Kjaernett menjadi salah.

Alih-alih menyebutkan barang bukti, narator dalam video tersebut hanya mengomentari kabar yang mengungkap bahwa adik Raffi Ahmad pernah membawa pulang Rendy Kjaernett saat Jeje Govinda berada di London.

Tidak ada bukti hukum yang menjelaskan judul, gambar cover dan deskripsi pada cover video tersebut.

Kesimpulan
Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa video yang diunggah oleh channel YouTube Vemi Liar adalah berita hoax.

Judul, gambar sampul, dan deskripsi sengaja menyesatkan. Konten tersebut termasuk sebagai konten yang dimanipulasi.